LeAnn Rimes Bertunangan Dengan Eddie Cibrian

28.12.10
Dengan berbagai pengumuman kehamilan dan pertunangan akhir-akhir ini, nampaknya merupakan musim romansa bagi pasangan-pasangan selebriti. LeAnn Rimes dan Eddie Cibrian merupakan pasangan terakhir yang mengumumkan pertunangan mereka pada hari Senin, 27 Desember, menurut majalah People.

Mereka bertunangan selama liburan dan sangat bahagia. Sebuah sumber mengatakan kepada majalah tersebut bahwa sewaktu pasangan itu meluangkan waktu Natal di rumah mereka di Los Angeles, mereka mengundang teman-teman dekat serta keluarga untuk merayakan peristiwa bersejarah tersebut.

Pada hari Senin, mereka berdua terlihat di pantai Malibu, di mana LeAnn Rimes yang berambut pirang tersebut terlihat mengenakkan cincin pertunangannya. Menurut sumber tersebut, pasangan itu menginginkan cincin mereka memiliki "cita rasa antik, tapi cincin baru". LeAnn Rimes, Eddie Cibrian dan teman masa kecilnya Brent Polacheck bersama-sama mendesain cincin platinum tersebut yang berhiaskan berlian oval 5 karat di tengah mawar emas fleur-de-lis.

Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut menulis berita besar itu di Twitter pada hari Senin untuk disampaikan kepada para fansnya. "Terima kasih atas semua ucapan selamat anda!!" tulisnya. "Kami sangat senang dan mengaharapkan masa depan yang indah. Beberapa hari ini merupakan hari-hari yang luar biasa. Saya terkejut!!! Kami diberkati, keluarga kami sangat bahagia dan kehidupan kami dipenuhi dengan cinta. Senang memiliki rahasia kecil kami, keluarga kami dan teman-teman untuk beberapa hari! Sangat senang sekarang membagi berita yang indah ini dengan para penggemar kami."

Penyanyi berumur 28 tahun tersebut memberikan salam kepada wartawannya, yang juga berperan sebagai representasi bagi Natalie Portman. Aktris "Black Swan" tersebut juga punya berita besar untuk dibagi dengan mengumumkan pertunangan dan kehamilannya hari Senin. "Sangat lucu, wartawan saya adalah perwakilan yang sama dengan Natalie Portman. Dia sibuk selama liburan hehehe!!! Aku sayang kamu Rhett!!!!" tweet LeAnn Rimes.

Namun, perjalanan pasangan tersebut menuju ke pertunangan tidak selalu mulus. Baik LeAnn Rimes maupun Eddie Cibrian masih menikah ketika mereka pertama bertemu selama pemfilman film orisinil Lifetime "Northern Lights". Hubungan asmara tersebut menjadi berita, tapi penyanyi tersebut tetap bertahan dengan mengatakan, "Itu bukan hanya saya saja. Apa yang terjadi bukanlah aku, titik. ... Ada dua pasangan yang pernikahannya tidak berhasil yang benar-benar bertemu dan jatuh cinta."

Setelah pasangan tersebut secara terpisah menyelesaikan perceraian mereka masing-masing, yang tertinggal hanyalah cinta. Pada bulan November, desas-desus pertunangan timbul setelah Eddie Cibrian mentweet sebuah foto dirinya berlutut memegang tangan LeAnn Rimes di depan tanda yang bertuliskan "White Chapel Lunatic Asylum."

Informasi/Berita tentang LeAnn Rimes Bertunangan Dengan Eddie Cibrian ini dipublikasikan pada hari Selasa, 28 Desember 2010

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap