Agnes Monica Belajar Dari Pengalaman

30.5.11
Setelah lima hari terbaring di rumah sakit dan sempat digosipkan meninggal, Agnes Monica kangen dengan aktifitasnya dalam dunia hiburan musik. Penyanyi sekaligus dancer tersebut mengatakan bahwa ini merupakan waktu yang paling lama tidak memegang laptop dan hanya ditemani iPad.

Agnes Monica akhirnya keluar dari rumah sakit kemarin sore. Dia didorong di kursi roda dengan leher yang dipasangi penyanga. Kesakitan yang dialaminya yang membuat dia harus diopname membuat Agnes mesti introspeksi diri dan mengubah kebiasaan buruk agar sakitnya tidak datang kembali.

"Leher pakai ini karena kalau kerja di studio bisa 6 jam di depan laptop. Kebiasaan-kebiasaan itu yang sedang diubah agar aku terbiasa enggak menunduk. Ini ngilunya sampai ke tulang belakang," ujarnya.

Agnes Monica terdiagnosa menderita sakit punggung dan maag akut. Untuk sembuh dia harus menjalani fisioterapi dan dilarang melakukan olahraga berat.

"Dokter bilang, kegiatan atau olahraga yang terlalu eksplusif banget harus dihindari dulu," tuturnya.

Setelah mendapatkan pengalaman seperti ini, Agnes Monica mengaku tidak kapok untuk kembali berolahraga. Akan tetapi dia akan lebih berhati-hati dalam memilih olahraga.

"Kapok sih enggak. I'll be stronger than before. Lebih bijaksana dalam memilih olahraga. Aku sadar aku ini bukan Jackie Chan, hehe," candanya.

Seperti kebanyakan artis ternama lainnya, karena ingin memberikan yang terbaik bagi penggemarnya, mendorong diri hingga sedikit keluar dari batas maksimal yang dapat ditolerir. Mudah-mudahan Agnes Monica bisa juga belajar dari kehidupan artis-artis lainnya.

Informasi/Berita tentang Agnes Monica Belajar Dari Pengalaman ini dipublikasikan pada hari Senin, 30 Mei 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap