Agnes Monica Sakit

28.5.11
Agnes Monica akhirnya terpaksa menyerah pada hari Selasa (24/5/11) setelah penyakit yang dideritanya kian bertambah selama beberapa bulan terakhir. Ketika hendak melakukan sesuatu di rumahnya, penyanyi cantik tersebut tak mampu bergerak.

Kakak kandung Agnes Monica, Steve, mengatakan "Agnes lebih sengsara karena asam lambung daripada back pain-nya. Waktu Selasa malam sudah enggak tahan, sudah mencapai klimaks sampai-sampai dia tidak bisa bergerak, sampai akhirnya dibawa ke RS.

"Sekerang bisa sedikit-sedikit bergerak, tapi masih di atas ranjang. Kemarin dokter benahi asam lambungnya, kalau sekarang konstentrasi ke back pain-nya," tuturnya.

Bagaimana dengan kontrak kerja Agnes?

"Sebisa mungkin kita balik ke aktivitas normal secepat mungkin, sesuai kapasitas. Ada kontrak seminim mungkin yang kena dampaknya. Ada baiknya Agnes kenanya sekarang bukan besok-besok. Mohon maaf sebesar-besarnya pada Gigi, jadi sekarang punya waktu untuk recovery," pungkasnya.

Beberapa teman datang menjenguk Agnes Monica di rumah sakit setelah mendengar kabar bahwa dia tengah dirawat. Beberapa di antara mereka ialah Deny Sumargo, Daniel Mananta, Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, sertah sejumlah teman-teman lainnya.

Semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa.

Informasi/Berita tentang Agnes Monica Sakit ini dipublikasikan pada hari Sabtu, 28 Mei 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap