Brad Pitt Mau Menikah dan Berkeluarga

30.5.11
Dalam sebuah wawancara baru dengan USA Weekend, Brad Pitt membuka tentang kehidupan sebagai seorang lelaki berkeluarga, masa depan karir aktingnya dan kemungkinan besar rencana pernikahan dengan Angelina Jolie.

Brad Pitt membahas kesulitan-kesulitan menjadi seorang ayah mulai dari merawat anak-anaknya dan memastikan "Mereka sudah menggosok gigi dan makan sarapan yang baik," hingga masalah-masalah yang kurang biasa. Kekuatiran Brad Pitt sebagai seorang ayah memiliki masalah tambahan karena menjadi bagian dari sebuah keluarga yang sangat terkenal. Dia mengatakan, "Kami diburu anak-anak kami harus hidup di balik pintu gerbang. Di luar, ada orang-orang dengan kamera." Brad Pitt juga mengakui bahwa ketakutan tentang keselamatan anak-anaknya "membuat saya selalu terjaga di malam hari."

Meskipun sifat kadang kala sibuk menjadi orangtua, Brad Pitt mengatakan bahwa dia dan Angelina Jolie selalu mencoba untuk meluangkan beberapa waktu untuk mereka berdua. "Tidak ada rahasia di rumah kami," kata Brad. "Kami mengatakan kepada anak-anak, 'Mom dan Dad akan pergi untuk berciuman." Mereka pergi, 'Ih, menjijikkan! " Tapi kami meminta itu. "

Brad Pitt juga berbicara tentang kemungkinan besar pernikahan antara dirinya dan Angelina Jolie. Pasangan itu telah mengatakan sebelumnya bahwa mereka tidak akan menikah sampai pasangan gay memiliki hak untuk melakukannya, tapi sekarang rencana tersebut mungkin saja berubah. Brad mengatakan, "Anak-anak bertanya tentang pernikahan. Hal tersebut mempunyai arti lebih besar bagi mereka. Jadi ini sesuatu yang harus kita lihat."

Ide tentang ayah juga merupakan sesuatu yang telah memasuki dunia kerja Brad Pitt, sebagaimana film barunya 'Tree of Life,' juga dibintangi Sean Penn, melihat Brad memainkan peran ayah bagi tiga anak laki-laki di Texas tahun 1950-an.

Berbicara tentang masa depannya dalam dunia akting, Brad Pitt merenungkan masa depannya di industri tersebut. "Apakah saya akan berakting ketika saya berusia 80? Jelas tidak."

Informasi/Berita tentang Brad Pitt Mau Menikah dan Berkeluarga ini dipublikasikan pada hari Senin, 30 Mei 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap