Nia Ramadhani Dimintai Cucu

31.5.11
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie belum juga dikaruniai anak semenjak pernikahan mereka pada 1 April 2010 lalu. Ayah Nia, Prya Ramdhani mengaku ingin menimang cucu dari Nia, berikut penuturan Nia tentang hal tersebut.

"Allah Maha tahu yang terbaik buat umatnya. Jadi saya balikin lagi aja, Yang Di Atas kan lebih tahu, jadi mungkin belum sekarang," tutur Nia kepada tim C&R di acara Turnamen Futsal Prya Ramadhani Cup di lapangan Veldrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (30/5/2011).

Perkataan tersebut terucap ketika Nia Ramadhani ditanya soal momongan, seiring keinginan dari sang ayah untuk ingin menggendong cucu dari Nia Ardie Bakrie. "Kalo cucu sih gak cuma sekarang. Dari mulai nikah kalau bisa ya segera. Saya doakan saja semoga Allah memberikan lebih cepat lagi," tutur Prya Ramadhani.

Nia Ramadhani dan suaminya sebenarnya tak pernah menunda-nunda memiliki momongan. Karena menurut pernyataan mereka anak merupakan sebuah anugerah. Mungkin waktunya saja yang belum tepat. Nia juga menggunakan waktu yang ia punya sekarang untuk melakukan kebaikan yang lebih banyak kepada sesama sebelum dia mencurahkan waktunya sebagai seorang ibu kepada anak yang pasti dicintainya. "Kalau anak itu suatu anugrah gak ditunda-tunda, dijalanin aja. Tinggal ambil hikmahnya, jadi sekarang di waktu luang bagaimana caranya buat luangin waktu ke sesama," pungkasnya.

Memang semua ada waktunya, dan ketika waktu itu tiba, pastikan bahwa segala kesiapan sudah dilaksanakan. Dan mungkin hal yang satu itu yang ditunggu-tunggu.

Informasi/Berita tentang Nia Ramadhani Dimintai Cucu ini dipublikasikan pada hari Selasa, 31 Mei 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap