Pacar Syahrini Tinggi & Putih

25.5.11
Pacar syahrini harus bertubuh tinggi dan berkulit putih karena dia mengaku tidak menyukai lelaki bertubuh pendek dan hitam. Pernyataan ini seakan-akan merupakan sindiran bagi bekas teman duetnya, Anang Hermansyah, yang tidak termasuk dalam kategori tinggi dan putih. Apa iya?

"Tipe cowok aku itu tinggi, putih, wangi. Kalau yang pendek-pendek begitu, mohon maaf ya, aku enggak suka. Kalau tinggi kan nanti keturunannya bagus," ujar Syahrini di Plasa Semanggi, Jakarta, Senin (23/5/11) seperti yang dikabarkan oleh berbagai media.

Kehidupan percintaan Syahrini memang jarang muncul di publik. Walaupun pelantun Kau yang Memilih Aku itu mengaku didekati oleh banyak pria.

"Pacar enggak ada, tapi yang dekat merapat ada. Biasalah, ada gula ada semut, tapi kita lihat saja siapa yang bertahan dengan keadaan kayak begini," katanya.

Masih sanggup menjadi jomblo, Syahrini beralasan ingin memfokuskan diri pada karir menyanyi yan sedang dirintisnya. Lagipula, penyanyi asal kota Bogor itu akan merilis albumnya yang kedua, Agustus nanti.

"Fokus aku masih beresin album kedua. Insya Allah launching 1 Agustus, pas ulang tahun. Nanti bisa jadi kado ulang tahun. Kalau laki-laki, tahun depan saja deh," pungkasnya.

Ditunggu saja apakah memang benar tahun depan Syahrini akan memperkenalkan pacarnya yang tinggi dan putih.

Informasi/Berita tentang Pacar Syahrini Tinggi & Putih ini dipublikasikan pada hari Rabu, 25 Mei 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap