Sifat Buruk Shah Rukh Khan Jangan Ditiru

29.5.11
Shah Rukh Khan dengan sifat buruknya yaitu pemarah sudah begitu dikenal orang dan banyak pula orang-orang di kalangan industri hiburan yang merasa takut pada sifatnya itu. Jika anda tidak percaya tanya saja kepada Roshan Abbas.

Roshan, yang membuat debutnya sebagai sutradara dengan film "Always Kabhi Kabhi" mengatakan kalau dia telah melihat kemarahan Shah Rukh Khan dan berharap agar aktor besar Bollywood itu dapat mengurangi sifat pemarahnya itu.

"Shah Rukh Khan adalah nama yang besar di industri dan pribadi yang sangat pintar. Namun aku rasa dia harus belajar untuk mengontrol kemarahannya itu. Aku dan tim tidak pernah menjadi sasaran kemarahannya tapi aku pernah melihat dia kehilangan kesabarannya secara tiba-tiba yang menimbulkan perasaan takut kepada Shah Rukh Khan. Aku rasa seorang yang memiliki kesempurnaan dan kepribadian sepertinya seharusnya menghindari ledakan kemarahan seperti itu," kata Roshan Abbas.

Memang wajar bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi percayalah bahwa kita memiliki kemampuan untuk memperbaiki diri kita sendiri untuk menjadi lebih baik lagi.

Informasi/Berita tentang Sifat Buruk Shah Rukh Khan Jangan Ditiru ini dipublikasikan pada hari Minggu, 29 Mei 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap