Syahrini Diduga Kena Tipus

27.5.11
Syahrini jatuh dan pingsan saat menjadi bintang tamu di acara TV Bukan Empat Mata Tukul yang disiarkan hari Rabu malam (25/5/11).

Penyanyi yang merupakan mantan teman duet Anang Hermansyah itu segera dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Gatot Soebroto dan langsung mendapat perawatan di ruang gawat darurat. Saat ini Syahrini terbaring lemas di kamar 710, seperti yang diberitakan oleh media.

Adik sekaligus manajer Syahrini yakni Aisyahrani mengatakan bahwa kondisi Syahrini waktu tampil di acara yang dipandu Tukul tersebut memang dalam keadaan lelah karena jadual yang padat dan banyak permintaan naik panggung. Lagi pula dia baru pulang dari rumah pak Sartono, pencipta Himne Guru, di Solo.

Syahrini masih lemah. Menurut Rani dokter menyatakan bahwa Syahrini mengidap gejala tipus.

Menurut apa yang disampaikan Aisyahrani, menegaskan bahwa tidak ada rekayasa dalam pingsannya Syahrini mengingat pada hari Kamis (26/5/11), Syahrini dijadualkan berada satu panggung dengan Anang yang hingga saat ini masih berseteru dengan mantan teman duetnya tersebut.

Masih dari sumber yang sama, dia melihat tanda-tanda bahwasanya ada yang tidak beres sudah mulai terlihat semenjak Syahrini menyanyikan lagu pertama. Tapi dia tidak menyangka kakaknya bisa sampai pingsan. "Suara Syahrini sempat nggak keluar. Di situ saya mulai deg-degan. Ternyata sudah ada ramai-ramai di panggung. Apalagi itu acara live," tuturnya.

Informasi/Berita tentang Syahrini Diduga Kena Tipus ini dipublikasikan pada hari Jumat, 27 Mei 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap