Album Solo Noel Gallagher

12.6.11
Akhirnya tiba jawaban yang ditunggu oleh mereka yang senang dengan suara dan teknik membawakan lagu Noel Gallagher bahwa dia akan segera meluncurkan album solo pertamanya.

Noel Gallagher yang merupakan mantan personil grup band Oasis asal Inggris ini sudah memiliki sebuah single baru yang berjudul The Death Of You And Me dan sudah siap untuk diluncurkan. Perusahaan produksi yang berlokasi di Los Angeles, In A Place Productions menyebutkan bahwa Noel sudah syuting video klip untuk single terbarunya tersebut.

Pihak perusahaan itu juga mengatakan bahwa lagu The Death Of You And Me akan diluncurkan setelah musim panas. Namun, juru bicara Noel Gallagher belum mau mengkonfirmasi ataupun membantah tentang keberadaan single tersebut.

Berita mengenai single Noel ini pertama kali muncul ketika seorang kameramen Nito Serna memposting melalui twitternya tentang pembuatan video untuk Noel ini.

"Video musik Noel Gallagher akan keluar di Club Ed. Ini akan menjadi sebuah hari yang menyenangkan," tulis Nito. Namun tidak lama kemudian tweet tersebut langsung dihapusnya, seperti yang dilansir NME.com Minggu, (12/6/11).

Ed Club merupakan sebuah perusahaan film yang berlokasi di California dan sudah memproduksi beberapa film seperti Eye Of The Strom. Noel Gallagher sendiri diyakini telah merekam album solonya di Los Angeles beberapa waktu lalu.

Informasi/Berita tentang Album Solo Noel Gallagher ini dipublikasikan pada hari Minggu, 12 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap