Andrea Ranocchia Senang Bersama Gian Piero Gasperini Lagi

27.6.11
Andrea Ranocchia pemain belakang Inter Milan mengungkapkan rasa bahagianya bisa bersama lagi dengan mantan pelatihnya, Gian Piero Gasperini. Sang pelatih tersebut memang menjadi figur yang sudah dikenal Ranocchia.

Gaseperini merupakan pelatih Andrea Ranocchia sewaktu masih berstatus sebagai pemain Genoa. Menatap musim depan, tanpa disangka Presiden Inter, Massimo Moratti menunjuk Gasperini sebagai allenatore untuk menggantikan posisi Leonardo yang memilih menjabat sebagai Direktur Olahraga PSG.

Ranocchia tidak habis pikir dengan keputusan Genoa mendepak Gasperini jelang pertengahan musim. "Saya tidak pernah tahu alasan Genoa memecatnya pada pertengahan musim." Demikian seperti yang dikutip Football Italia, Senin (27/6/11)

Andrea Ranocchia mengatakan bahwa Gasperini telah berkontribusi besar memberikan kepercayaan kendati dia sempat dibekap cedera. "Saya banyak berhutang kepada pelatih saat saya mengalami cedera. Walaupun, pada kenyataanya saya harus berjuang guna memahami instruksinya pada awalnya," sambung Ranocchia.

Pemain berusia 23 tahun itupun coba membandingkan kapasitas yang dimiliki Gasperini dengan Antonio Conte yang sempat melatihnya di Bari. "Dalam hal kepribadian dan etika, Gasperini membuka ingatan saya kepada Conte yang melatih saya di Bari. Keduanya sangat konsen dan detil, antusias dan ulet," tutur Andrea Ranocchia.

Ranocchia menambahkan. "Dia menggunakan rekaman saat menyiapkan pertandingan dan dia tidak membuat kegaduhan. Jika dia memiliki sesuatu yang ingin dia utarakan kepada anda, dia akan memanggil anda secara pribadi. Kalau perlu, dia akan menyudutkan anda ke dinding."

Soal kemungkinannya untuk meraih tempat reguler di tim inti La Benemata, "Semuanya akan mengawalinya di level yang sama dengan Gasperini. Maka, jikalau Walter Samuel kembali, saya memiliki kesempatan untuk bermain reguler," pungkasnya.

Informasi/Berita tentang Andrea Ranocchia Senang Bersama Gian Piero Gasperini Lagi ini dipublikasikan pada hari Senin, 27 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap