Arumi Bachsin Akting Lagi

21.6.11
Arumi Bachsin akhirnya aktif lagi dalam dunia akting setelah kembali dari pelarian panjangnya selama hampir tujuh bulan. Arumi diminta untuk menjadi model vidio klip grup band bersama Revalina S Temat.

Arumi Bachsin mengaku bahagia bisa kembali beraktifitas dalam dunia akting. Gadis berusia 17 tahun itu sudah sangat rindu untuk berakting. "Alhamdulillah sudah ada syuting. Kebetulan saat ini skedjulnya video klip. Tawaran main (sinetron dan film) juga sudah ada," tutur Arumi sewaktu di The Jungle, kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (20/6/11). "Lumayan kangen akting. Exited banget saat ditawari menjadi bintang vidio klip," tambah Arumi.

Revalina S Temat yang juga membintangi vidio klip tersebut bersama Arumi Bachsin mengaku senang dan tidak ada masalah dengan Arumi. "Gampang kok, orangnya menyenangkan, profesional jadi gampang menyatu," tutur Revalina.

Orangtua Arumi Bachsin juga mengizinkannya untuk kembali berakting.

"Itu memang bidang dia. Saya enggak akan pernah ngelarang Arumi untuk balik lagi syuting, dia mau apapun akan saya turuti supaya dia enggak ngambek lagi," ungkap Maria sewaktu di Rumah Makan Sari Kuring, SCBD Sudirman, Jakarta Selatan.

Arumi Bachsin juga masih terikat kontrak dengan beberapa rumah produksi untuk membintangi sejumlah iklan dan sinetron, saat kabur dari rumah. Akan tetapi karena menghilang, produksi untuk beberapa iklan dan tayangan sinetron pun ikut terhenti.

"Sampai sekarang masih ada kontrak-kontrak yang belum selesai. Kalau ada tawaran lainnya silakan jalani, Arumi juga pasti sudah kangen syuting lagi," pungkasnya.

Informasi/Berita tentang Arumi Bachsin Akting Lagi ini dipublikasikan pada hari Selasa, 21 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap