Ashley Young Ke Manchester United

11.6.11
Ashley Young dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. Winger Aston Villa tersebut akan menjadi kekuatan baru yang akan menghuni Old Trafford musim depan.

Ashley Young yang memang sudah menjadi target incaran utama United, setuju bergabung dengan waktu kontrak selama lima tahun dan menerima gaji yang cukup besar, 130 ribu poundserling perpekannya, menurut The Mirror, Jumat (10/6/11).

Walaupun saat ini Ashley Young belum sepenuhnya resmi menjadi milik Manchester United, winger berusia 25 tahun itu akan membubuhkan tanda tangan dalam kontrak pada Jumat (17/6/11), setelah dirinya menjalani beberapa tes kesehatan.

Manchester United juga dikabarkan harus bersedia mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mendapatkan servis punggawa timnas Inggris tersebut. Konon kabarnya, The Red Devils membayar 16 juta poundsterling kepada manajemen The Villans untuk membebaskan Ashley Young dari kontraknya.

Ashley Young telah diketahui sebagai salah satu pemain yang dinilai memiliki prospek depan cerah, karena penampilan impresifnya bersama Villa maupun skuad The Three Lions. Sepanjang musim ini, Young berhasil mencetak sembilan gol dan 14 assist untuk Villa. Sementara di timnas, Young sudah mencatatkan 2 gol dari 15 laga yang diikutinya, termasuk satu gol penyelamat Inggris dari kekalahan ketika menjamu Swiss dengan hasil akhir imbang 2-2, akhir pekan lalu.

Informasi/Berita tentang Ashley Young Ke Manchester United ini dipublikasikan pada hari Sabtu, 11 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap