Asmirandah Belajar Bahasa Belanda

14.6.11
Walaupun banyak waktu yang tersita dalam dunia hiburan, Asmirandah tidak melupakan pendidikan. Artis cantik ini sedang belajar Bahasa Belanda untuk mempersiapkan diri ke negeri kincir angin tersebut. Les Bahasa Belanda ini pun ia jalani di tengah padatnya aktifitas membintangi iklan.

"Sekarang aku banyak kegiatan iklan, waktu aku dihabiskan kegiatan iklan, sinetron mau syuting lagi," tutur Asmirandah ditemui di acara launching produk Homyped, di Soho Cafe Citos, Jaksel (13/06).

Hanya saja kepergiannya ke Belanda masih dalam perencanaan. Asmirandah belum tahu pasti, kapan ia merealisasikan rencananya tersebut.

"Aku masih sekolah/les Bahasa Belanda, sekolah diselesaikan dulu. Rencana (pergi ke Belanda) boleh, tapi semuanya diatur Allah, aku belum tahu, cuma kan enggak ada kata berhenti untuk belajar," katanya.

Asmirandah sudah dua semester belajar bahasa asing tersebut. Meski serius belajar Bahasa Belanda dan keluarganya banyak di sana, ia tidak punya niatan untuk menetap di negara tersebut.

"Enggak, saya cinta Indonesia. Keluarga banyak di Belanda. Sayang kalau Bahasa Belanda enggak dipakai, karena mereka enggak semua fasih bahasa Indonesia. Untuk pendidikan di sana enggak kalah sama pendidikan di Indonesia," ungkapnya.

Lebih lanjut kekasih Dude Herlino ini berharap ilmu yang ia dapat menunjang karirnya ke depan.

"Sekarang aku banyak kegiatan iklan. Waktu aku dihabiskan kegiatan iklan, sinetron mau syuting lagi, yang pasti ini juga mendukung karir aku," tutupnya.

Informasi/Berita tentang Asmirandah Belajar Bahasa Belanda ini dipublikasikan pada hari Selasa, 14 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap