Astrid Ellena, Pemenang Miss Indonesia 2011

4.6.11
Astrid Ellena, gadis yang mewakili daerah Jawa Timur, akhirnya terpilih sebagai Pemenang Miss Indonesia 2011 dalam malam final yang digelar di Ballroom Central Park Jakarta, Jumat (3/6/11) lalu.

Astrid Ellena akan dikirim ke London bulan November nanti untuk mewakili Indonesia di ajang internasional Miss World.

Semenjak karantina yang dilangsungkan pada hari Selasa (24/5/11) lalu, Astrid Ellena memang sudah mengambil hati dewan juri serta cukup dominan saat sesi pembekalan di masa karantina berlangsung.

Setelah 10 hari melewati masa karantina akhirnya tibalah malam puncak Miss Indonesia 2011 yang mengesahkan Astrid Ellena sebagai pemenangnya.

Sungguh prestasi yang luar biasa bagi Astrid Ellena karena sang pemenang kontes tersebut juga menyabet gelar lainnya seperti Miss Favorit dan Miss Kulit Cantik.

Sebagai pemenang Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena yang menikmati masa keemasannya di usia 20 tahun ini dianugerahi sebuah mahkota yang terbuat dari emas putih. Mahkota tersebut disematkan oleh Asyifa latief, yang merupakan Miss Indonesia 2010 dan oleh Alexandria Mills yang merupakan Miss World 2010.

Selain memperoleh uang tunai, Astrid Ellena juga berhak menerima satu buah mobil sebagai hadiah utama. Ia juga mendapatkan bea siswa dan berbagai macam hadiah lainnya.

Astrid Ellena berhasil menjadi pemenang Miss Indonesia 2011 dengan mengalahkan saingannya yaitu para finalis lain yang masuk ke dalam peringkat tiga besar. Para finalis yang harus puas berada di posisi setelah Astrid di antaranya adalah wakil dari Papua barat yang mendapat urutan kedua serta wakil dari provinsi Banten yang mendapat urutan ke tiga.

Masih cukup waktu bagi gadis muda tersebut untuk mempersiapkan diri guna mengikuti ajang internasional Miss World yang akan datang. Walaupun persaingannya tentu saja lebih ketat, tetap optimis dan berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Informasi/Berita tentang Astrid Ellena, Pemenang Miss Indonesia 2011 ini dipublikasikan pada hari Sabtu, 04 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap