Cara Menguji Hubungan Cinta Dengan 3 Langkah Jitu

29.6.11
Apakah anda ingin mengetahui tingkat keserasian anda dan pasangan dalam mengarungi bahtera hubungan jangka panjang? Jika iya ada beberapa cara menguji hubungan cinta dengan pasangan anda.

Seandainya anda dapat melalui langkah yang dilakukan dalam menguji hubungan ini dengan lancar, maka itu berarti bahwa anda kemungkinan besar dapat menempuh jalan menuju masa depan dengan pasangan anda dalam kebahagiaan.

Berikut cara menguji hubungan cinta anda dan pasangan seperti yang dikemukakan Sheknows.

Anda bisa melakukan bepergian - Uji melakukan bepergian adalah tes kecocokan yang paling tinggi. Bisa saja anda menganggapnya sebagai sesuatu yang menyenangkan dan indah, namun dalam prakteknya melakukan bepergian bukan sesuatu yang gampang untuk dilakukan.

Sewaktu bepergian, anda berdua pasti akan berhadapan dengan banyak masalah dan kesulitan. Jadi, di saat itulah anda dapat saling mengamati apakah anda dan pasangan dapat saling memberikan dukungan satu sama lain. Misalnya, apakah anda bisa berkompromi dengan pilihan musik atau lagu yang diputar oleh salah pasangan anda, bagaimana anda mengarahkan ke tempat tujuan, siapa membuat keputusan untuk berhenti di suatu tempat, dan bagaimana caranya anda berdua mengatasi kesulitan tersebut.

Poin utamanya ialah bagaimana anda menjadi seseorang yang memandu perjalanan dengan baik sambil mengetengahkan topik yang berkaitan dengan kehidupan rumah tangga yang nantinya akan dibangun bersama.

Melalui uji ini, anda dapat memperoleh nilai seputar bagaimana anda berdua menghadapi sebuah konflik (mengatasi konflik), kemampuan untuk berbagi waktu dan menciptakan ketenangan bersama, atau bagaimana anda dan pasangan menghargai keserasian musik.

Ajukan 20 pertanyaan sebagai ujian - Dalam menguji hubungan dengan cara ini, anda membutuhkan 20 potongan kertas kecil, dua pena, dan wadah atau mangkuk. Kemudian anda masing-masing menuliskan 10 pertanyaan yang mau anda tanyakan pada pasangan. Pertanyaan tersebut bisa seputar moralitas (contohnya kekerasan), nilai (kecurangan atau alasan tentang perceraian), serta visi masa depan (apakah anda mempertimbangkan tinggal di daerah lain).

Begitu selesai menulis, letakkan semua potongan kertas kecil tadi dalam mangkuk atau wadah kemudian secara bergiliran saling membacakan pertanyaan tersebut. Jawablah semua pertanyaan tersebut untuk saling mengenal satu sama lain. Uji ini berfungsi untuk menaksir kejujuran, fleksibilitas, pengetahuan tentang diri dan pasangan, serta merupakan cara untuk menghadapi masalah bersama-sama ke depannya.

Menguji kesetiaan - Agar dapat lebih mengenalnya lebih dalam, luangkan waktu sesekali untuk pergi bersama ke klub. Namun salah satu dari anda hanya bersifat lebih mengamati saja. Melalui hal ini anda bisa mengamati apakah pasangan anda adalah seorang peminum berat atau sejauh mana interaksinya ketika sedang berada di klub dan apakah dia tipe yang boros menghabiskan uangnya.

Tak peduli apa yang terjadi anda berdua tidak boleh saling menghindari dan harus tetap bersama sehingga anda dapat mengenal kebiasannya. Poin utama dari uji ini adalah sebuah perjalanan untuk melekatkan kepercayaan dari masing-masing pihak.

Melalui uji ini anda dan pasangan juga dapat memperoleh referensi tentang nilai kesetiaan, kepercayaan, cara pengambilan keputusan, apakah itu dalam hal minum dan menghabiskan uang, serta hal lainnya, juga sebuah keinginan untuk saling meyakinkan satu sama lain.

Informasi/Berita tentang Cara Menguji Hubungan Cinta Dengan 3 Langkah Jitu ini dipublikasikan pada hari Rabu, 29 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap