Casey Stoner Start Buruk Tetap Menang

13.6.11
Casey Stoner jujur mengaku bahwa memang tidak mudah meraih podium satu di seri MotoGP Inggris baru-baru ini. Mantan pembalap Ducati yang sekarang membela tim Honda tersebut mengatakan kalau dirinya harus berjuang keras sejak awal dalam kondisi trek yang sangat sulit pula.

Walaupun menaiki tunggangan yang bisa jadi merupakan yang terbaik musim ini, Stoner mengaku sempat kurang percaya diri saat start dari posisi depan. Rider asal Australia tersebut malahan mampu didahului oleh Jorge Lorenzo serta Andrea Dovizioso pada lap pertama dan baru mampu memimpin balik ketika lomba sudah berjalan empat putaran.

Menanggapi hal itu, Stoner mengaku kalau dirinya tidak melakukan start dengan baik. Pembalap berusia 25 tahun tersebut kemudian mengatakan bahwa nanti setelah berhasil mempimpin balapan dirinya baru bisa sedikit rileks dan berusaha tidak terjatuh di lintasan Silverstone yang licin akibat hantaman hujan.

"Saya tentu merasa sangat senang. Balapan tadi berlangsung dalam kondisi yang benar-benar sulit untuk tidak membuat kesalahan," cetus Stoner seperti dikutip MotoRace, Minggu (12/6/11).

"Saya tidak melakukan start dengan baik. Tapi saya juga merasa motor dalam kondisi baik sehingga saya memutuskan menunggu sampai ban mencapai temperatur. Ketika sudah mengambilalih pimpinan saya jadi lebih rileks dan mencoba tidak terjatuh," sambungnya.

Informasi/Berita tentang Casey Stoner Start Buruk Tetap Menang ini dipublikasikan pada hari Senin, 13 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap