Casey Stoner Tidak Takut Hujan

14.6.11
Casey Stoner berhasil memenangi balapan MotoGP Inggris yang dalam kondisi basah akibat hujan deras. Hal ini menjadi bukti bahwa calon kuat juara dunia MotoGP 2011 tersebut tidak takut hujan.

Casey Stoner tetap konsisten selama ini baik kondisi kering maupun basah. Selama balapan, pembalap unggulan Repsol Honda tersebut benar-benar tidak memberi kesempatan pada kesalahan. Walaupun sempat dilewati Jorge Lorenzo yang merebut posisi pertamanya, Stoner memang sudah matang dan tak terbawa emosi.

Setelah melewati balapan yang boleh dikatakan cukup mudah, Stoner berhasil mengamankan kemenangan yang ketiga secara beruntun pada MotoGP 2011. Kemenangannya ini, membuat Casey Stoner berhasil mengamankan puncak klasemen MotoGP dengan keunggulan 18 poin dari Lorenzo.

"Kami menjalani balapan yang sangat luar biasa. Kami sangat senang karena kondisi sangat berat. Apapun bisa saja terjadi," demikian komentar Stoner mengenai hasil lomba, seperti yang dikutip Bournelocal, Selasa (14/6/11).

"Pada awal lap, pandangan saya sempat terganggu dengan air. Jadi, lima atau enam lap awal, saya tidak mampu melihat dengan jelas. Saya juga tidak bisa melihat ada genangan air di lintasan," lanjut Casey Stoner.

"Tapi, pada akhirnya air mulai menyusut dan saya mampu melewati lap sesuai keinginan dan terus menjaga jarak dengan para rival," tandas pembalap asal Australia yang pernah menjuarai MotoGP 2007 tersebut.

Informasi/Berita tentang Casey Stoner Tidak Takut Hujan ini dipublikasikan pada hari Selasa, 14 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap