Cepat Hamil Dengan Kiwi

16.6.11
Wanita bisa cepat hamil dengan mengkonsumsi buah-buahan segar, terutama buah yang banyak mengandung vitamin C, menurut hasil penelitian baru dalam bidang kesehatan.

Faktor kesuburan seorang calon ibu atau istri yang didukung dengan kondisi suami yang sehat ditambah lagi dengan kebiasaan memakan buah-buahan yang mengandung kadar vitamin C yang tinggi merupakan formula jitu yang akan semakin membuka peluang cepat hamil yang sudah barang tentu sangat diinginkan oleh pasangan suami istri, terutama para calon ibu dan ayah yang baru.

Dokter Fiastuti Witjaksono MS, Sp. GK, spesialis gizi klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, belum lama ini di Jakarta memberi contoh bahwa mengkonsumi buah kiwi Zespri layak menjadi pertimbangan bagi seorang wanita atau calon ibu yang ingin cepat hamil.

Alasannya ialah kandungan vitamin C yang terdapat pada kiwi adalah dua kali lipat dari jeruk dan lima kali lebih tinggi dari apel, menurut Fiastuti Witjaksono.

Buah-buah yang banyak mengandung vitamin C tersebut kaya akan asam folat yang bermanfaat bagi ibu yang ingin cepat hamil dengan mudah.

Asam Folat itu bermanfaat bagi ibu yang ingin cepat hamil dan memiliki "glycaemic indeks" yang rendah sehingga aman bagi penderita diabetes.

Vitamin C dibutuhkan oleh wanita di usia 19-30 tahun untuk batas normal 45 mg per hari, kehamilan membutuhkan 60 mg per hari dan menyusui sebanyak 85 miligram per hari.

Proses metabolisme serta pertumbuhan tubuh sangat memerlukan vitamin.

Vitamin C memiliki peran yang sangat besar dalam tubuh yang berfungsi sebagai antioksidan dan kofaktor dalam pembentukan kolagen dan hormon.

Lagi pula, vitamin C dapat meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh untuk mencegah timbulnya berbagai macam penyakit.

Pada dasarnya manusia mesti menerima asupan makanan yang bergizi seperti daging, telur dan sayur-mayur serta didukung oleh buah-buahan yaitu buah kiwi, jeruk, dan apel, untuk memenuhi standar empat sehat lima sempurna.

Buah-buahan merupakan kebutuhan primer bagi manusia karena tanpa mengkonsumsi buah maka asupan nutrisi yang diterima tubuh kurang mendukung pertumbuhannya.

Jadi jika anda ingin cepat hamil, tak ada salahnya untuk mencoba yang satu ini karena yang alami itu menyehatkan dan mengurangi resiko efek samping yang bisa dihindari.

Informasi/Berita tentang Cepat Hamil Dengan Kiwi ini dipublikasikan pada hari Kamis, 16 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap