Cinta Laura Depresi Gara-gara Sinetron

21.6.11
Cinta Laura depresi dan hampir bunuh diri karena jadwal syuting sinetron yang begitu panjang dan hampir tak memberikan waktu istirahat.

Cinta Laura, gadis berusia 17 tahun tersebut menjelaskan alasan mengapa dirinya berhenti dari dunia sinetron dan merambah dunia tarik suara. "Dahulu pernah pas main sinetron capek banget. Tidur hanya 2,5 jam. Aku depresi banget. Kurang tidur. Sampai merasa pingin bunuh diri aja. Sampai akhirnya aku berhenti main sinetron dan nyanyi karena waktunya lebih enak," ungkap Cinta sewaktu di gedung Smesco, Jakarta, Minggu (19/6/11).

Saat bermain sinetron, tidak jarang Cinta diminta menyanyikan theme song. Termasuk Oh Baby. Akhirnya, pada 2010, dia merilis album self titled, lantas disusul beberapa single. Sejak itu cewek yang lahir di Quakenbruck, Jerman, tersebut berfokus ke dunia olah vokal.

Karirnya dalam bidang tarik suara tak membuat Cinta Laura kehilangan keberuntungannya, gadis tersebut sudah pernah meraih berbagai penghargaan.

Namun Cinta Laura akan mengucapkan selamat tinggal pada dunia hiburan tanah air karena ingin menggapai cita-citanya untuk mendapat gelar master di Columbia University, Amerika. "Aku rasa ini kesempatan yang bagus. Aku ingin tunjukkan bahwa nggak semua artis nggak sekolah, nggak cuma cantik, tapi juga punya otak yang pintar," ujarnya.

Cinta Laura termasuk artis yang peduli terhadap pendidikan. Tidak hanya pendidikan bagi dirinya sendiri, tapi juga untuk orang lain. Pada usianya yang masih belia, ternyata dia sangat berjiwa sosial tinggi. Sebagian besar penghasilannya sebagai entertainer disisihkan untuk membangun sekolah-sekolah rusak.

"Semua yang aku dapat dari pekerjaanku sebagai entertainer aku tabung. Banyak yang aku tabung itu ke yayasan mami. Itu buat ngebangun sekolah rusak," jelasnya.

Cinta Laura pun bersyukur bisa meraih kesuksesan hingga seperti sekarang. Hal tersebut, kata Cinta, tidak lepas dari peran serta dukungan orang tua. Selain itu, orang tua tidak pernah memaksa dirinya untuk melakukan hal yang tidak disukai.

"Aku nggak perlu ngapa-ngapain juga terserah. Salah satu alasan kenapa aku sukses, ya papi-mamiku. Aku nggak pernah rahasia apa-apa sama mereka. Komunikasi kami lancar. Pokoknya, keep doing what you love," ungkapnya.

Informasi/Berita tentang Cinta Laura Depresi Gara-gara Sinetron ini dipublikasikan pada hari Selasa, 21 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap