Dewi Persik Kembali Perawan

6.6.11
Dewi Persik akhirnya mewujudkan impiannya untuk kembali menjadi perawan. Dia mengaku sudah selesai menjalani operasi keperawanan beberapa waktu lalu.

"Aku memang sudah jalani operasi keperawanan. Jadi biar aku berstatus janda, tapi sama seperti perawan," ujar Dewi Persik.

Dewi Persik memutuskan untuk melakukan operasi keperawanan tersebut setelah melakukan berbagai konsultasi dengan dokter. Perempuan yang masih berstatus janda tersebut ingin memuaskan calon suaminya nanti.

"Aku banyak cari informasi tentang operasi itu. Aku juga ingin memberi sesuatu yang indah kepada suami aku nanti," tuturnya.

Malahan Dewi Persik tak enggan memberitahukan publik tentang operasi yang baru dijalaninya di akun twitternya.

"Uda operasi syg :) status bole janda,tp kk baru sj operasi perawan,dan kk mau umroh lg tgl29 juni biar suci lagi,aminn hehe," tulis Depe menjawab pertanyaan penggemarnya beberapa waktu lalu.

Pertanyaannya, siapakah nantinya yang akan dipuaskan oleh "janda perawan" ini? Atau, apakah memang sudah ada calonnya? Kita nantikan saja.

Informasi/Berita tentang Dewi Persik Kembali Perawan ini dipublikasikan pada hari Senin, 06 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap