Dovizioso Kesal Dan Minta Maaf

6.6.11
Andrea Dovizioso tidak berhasil naik podium pada balapan MotoGP Catalunya, kemarin malam. Oleh karena itu, pembalap Repsol Honda tersebut langsung meminta maaf kepada timnya.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Montmelo, Minggu (5/6/11) malam, Dovizioso masuk finis di peringkat empat. Pembalap yang satu ini tak mampu menandingi kecepatan Casey Stoner, Jorge Lorenzo dan Ben Spies.

Dovizioso sekalipun begitu merasa kesal karena tidak berhak naik podium. Pembalap dari Italia itu menganggap bahwa kondisi lintasan yang basah membuat balapan menjadi sulit, apalagi ketika hujan mulai turun dengan lomba hanya tersisa 12 lap lagi.

"Saya tidak memulai balapan dengan sempurna dan ini membuat balapan menjadi sulit. Pada lap pertama dengan bensin penuh, saya tidak tampil dengan stabil di bagian depan. Menggunakan ban bertipe keras tidak terlalu bagus dibandingkan dengan Lorenzo, Spies dan Rossi, yang menggunakan ban lembut," jelasnya.

"Memang, performa kami meningkat dalam catatan waktu ketimbang di Le Mans. Tapi, saya tidak senang hanya finis di peringkat empat, karena lima detik tertinggal dari sang pemenang Stoner. Hari ini kami memang sangat cepat. Seharusnya dengan awal bagus, paling tidak kami bisa bertarung dalam memperebutkan podium," lanjutnya.

"Saya minta maaf kepada tim saya yang bekerja keras sepanjang pekan ini. Kini, saya menatap balapan selanjutnya di Silverstone. Sirkuit ini sangat saya sukai dan saya berharap mendapatkan hasil yang bagus," Dovizioso kepada MotoGP.com, Senin (6/6/11).

Informasi/Berita tentang Dovizioso Kesal Dan Minta Maaf ini dipublikasikan pada hari Senin, 06 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap