Irfan Bachdim Menikah Dengan Jennifer Kurniawan Bulan Depan

18.6.11
Menurut rencana, pemain sepakbola Irfan Bachdim menikah dengan Jennifer Kurniawan pada bulan Juli 2011 mendatang. Jadi bagi para penggemar wanita Irfan, disarankan untuk siap-siap broken heart alias patah hati.

Kabar tersebut diperoleh dari keterangan yang disampaikan Jennifer kepada wartawan ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/6/11). "Kita akan menikah secepatnya bulan depan. Pokoknya, Juli tahun ini," kata Jennifer.

Model cantik ini awalnya berkarir di Jerman dan setelah memutuskan menetap di Indonesia demi mengikuti jejak sang pacar, Jennifer disibukkan segudang aktivitas sebagai model iklan. Selain dunia model, dia juga merambah seni peran.

Sayangnya Jennifer tidak berkenan mengungkapkan kapan tepatnya pernikahannya dengan Irfan Bachdim digelar. "Saya tidak mau mengatakan tanggalnya kapan dan di mana," tuturnya.

Jennifer memberikan informasi bahwa saat ini ia dan Irfan Bachdim sedang sibuk mempersiapkan segala keperluan pernikahan mereka. Ia menambahkan bahwa suasana hatinya berbunga-bunga karena akhirnya impiannya untuk bersanding dengan kekasih hati di pelaminan akan segera terwujud.

"Saya sedang berbahagia begitu juga kekasih saya," kata calon istri Irfan Bachdim ini.

Alasan mengapa pasangan yang sudah 2 tahun membina hubungan asmara itu, tak mau urusan pernikahannya terganggu karena mereka ingin melakukan pernikahan dengan khidmat. "Kami ingin menikah dengan tenang, tanpa ada gangguan dari orang lain. Karena khusus di hari itu, merupakan hari yang akan kami kenang seumur hidup," paparnya.

Informasi/Berita tentang Irfan Bachdim Menikah Dengan Jennifer Kurniawan Bulan Depan ini dipublikasikan pada hari Sabtu, 18 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap