Javier Pastore Tetap di Palermo

11.6.11
Kabar hangat mengenai transfer Javier Pastore kian memanas. Baru saja dikabarkan bahwa gelandang Argentina tersebut menginginkan hengkang dari Palermo, kini agennya membantah kabar tersebut.

Javier Pastore meramaikan headline sejumlah media Italia belakangan ini karena terus menerus digembar-gemborkan akan meningglkan Palermo. Beberapa saat lalu sebuah media memuat pernyataan Pastore yang intinya mengklaim bahwa sang pemain tersebut ingin segera angkat kaki dari klub Sisilia.

"Saya merasa sudah saatnya meninggalkan Palermo," tegas Pastore ketika itu, dimuat dalam sejumlah media.

Namun publik kini dibuat bingung dengan versi lain dari agennya Marcelo Simonian yang justru dengan tegas membantah rumor tersebut.

"Dia tak pernah bilang ingin meninggalkan Palermo dan dia tak pernah memikirkan itu," cetus Simonian kepada Calciomercatoweb, seperti dikutip Football-Italia, Sabtu (11/6/11).

"Apakah saya bertemu Chelsea? Tidak. Ini berita salah," tegas Simonian.

Terakhir Javier Pastore dirumorkan akan mengikuti jejak mantan direktur olahraga Walter Sabatini ke AS Roma. Tapi, lagi-lagi Simonian membantahnya.

"Sabatini adalah garansi sukses Roma dan seseorang yang mengetahui sepakbola lebih baik dari siapa pun. Apakah dia akan menghubungi saya untuk Pastore? Saya ragu meski selama ini selalu berhubungan dengannya," pungkasnya.

Informasi/Berita tentang Javier Pastore Tetap di Palermo ini dipublikasikan pada hari Sabtu, 11 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap