Jennifer Kurniawan Diminta Tidak Menggunakan Nama Bachdim

24.6.11
Jennifer Kurniawan diminta oleh keluarga Irfan untuk tidak menggunakan nama Bachdim. Ketidaksukaan tersebut disampaikan oleh kakak kandung Irfan, Helmy Bachdim. Menurut dia Jennifer yang masih berstatus kekasih Irfan dianggap tidak sopan menggunakan nama keluarga besar Bachdim.

"Itu dia yang saya kurang suka sama dia karena belum apa-apa sudah, pakai nama Bachdim. Statusnya dia (Jennifer) kan orang lain jadi jangan pakai nama Bachdim lah. Kecuali saya, Noval ayah Irfan, dan anak-anaknya saja. Ibunya Irfan aja pakai nama famnya (keluarga) sendiri," ujar Helmy sewaktu di kawasan Depok, Jawa Barat.

Helmy meminta agar supaya Jennifer Kurniawan menggunakan nama keluarganya sendiri dan jangan menggunakan nama keluarga besar Bachdim.

"Jadi mereka kan punya fam (family) sendiri, pakailah. Maka itu saya minta Jennifer jangan pakai nama Bachdim lah karena dia punya punya fam (family) sendiri," tegas Helmy.

Ketika diminta informasi apakah Irfan sering mengunjungi keluarga, Helmy menjawab bahwa sejak Irfan menjadi pemain Tim Nasional, dia belum pernah mengunjunginya.

"Belum pernah sama sekali, sejak dia pertama kali main bola di sini. Pertama kali dia injak Jakarta waktu masih kecil kan ke tempat kita," ujar Helmy.

Informasi/Berita tentang Jennifer Kurniawan Diminta Tidak Menggunakan Nama Bachdim ini dipublikasikan pada hari Jumat, 24 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap