Jorge Lorenzo Mengakui Stoner di Balapan Catalunya

6.6.11
Jorge Lorenzo mengakui kehebatan skill membalap Casey Stoner di seri MotoGP Catalunya, Spanyol (5/6/11). Tapi pembalap nomor satu Yamaha tersebut merasa tidak heran dengan kemenangan rivalnya itu.

Mulanya di urutan ketiga, Lorenzo mengambil alih pimpinan balapan dari Simoncelli. Walaupun begitu, tak lama kemudian, sang juara dunia MotoGP ini tak mampu berbuat banyak untuk menandingi Stoner.

"Saya sudah berusaha sekuat mungkin dari awal lomba. Kuncinya memang dari awal lomba, yang saya awali dengan baik. Tapi saya sadar bahwa Stoner bisa melewati saya. Hasilnya stoner melakukan hal itu dan saya berusaha mengikutinya," jelas Lorenzo.

"Tapi pada pertengahan lomba, hujan mulai turun, terlebih pada tikungan terakhir sebelum finis. Hal itu membuat kami kesulitan untuk berkonsentrasi atau tidak mau membuat kesalahan pada tikungan ini," tambahnya.

"Balapan ini sangat penting bagi saya untuk dapat finis dan mempertahankan posisi puncak klasemen. Jadi, saya rasa kami sudah mewujudkan target hari ini," kata Lorenzo kepada Autosport.

Informasi/Berita tentang Jorge Lorenzo Mengakui Stoner di Balapan Catalunya ini dipublikasikan pada hari Senin, 06 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap