Jorge Lorenzo Obati Kekecewaan Usai MotoGP Inggris

13.6.11
Jorge Lorenzo nampaknya tak mau hanyut dalam ketidakberuntungannya di MotoGP Seri Inggris, Minggu (12/6/11) kemarin. Rider unggulan Tim Yamaha Racing ini ternyata memiliki obat jitu untuk mengobati kekecewaannya, dengan menonton konser Linkin Park.

Seri keenam MotoGP di Silverstone memang menjadi balapan yang paling buruk untuk rider juara dunia tersebut. Sejarah menoreh di sirkuit inilah Lorenzo mengalami kecelakaan (terjatuh) perdananya sejak MotoGP Australia, dua tahun silam (2009). Lorenzo terjatuh di lap kedelapan saat tengah berusaha melewati Andrea Dovizioso dalam perebutan tempat kedua.

Tak hanya gagal menambah poin, insiden jatuh ini juga membuat Lorenzo mesti pasrah merelakan Casey Stoner memegang pimpinan klasemen sementara. Stoner, dengan tunggangan yang boleh dikatakan terbaik saat ini, merupakan rival terberat Lorenzo, dan dia sudah membuktikan ketangguhannya dengan memenangi tiga seri terakhir. Terpaut 18 angka dari pembalap unggulan Repsol Honda itu, Lorenzo yang saat ini mengantongi 98 poin harus pasrah pada posisi dua.

Karena ingin selalu terdepan, tentunya Lorenzo merasa sangat frustasi. Kabar sebelumnya mengatakan dia sempat mengaku mampu mengalahkan Stoner jika tidak terjatuh, karena performa motornya cukup kompetitif untuk menyaingi bawaan Stoner. Apa boleh dikata, daripada menangisi ketidakberuntungannya, Lorenzo akhirnya menghibur diri dengan menyaksikan konser band papan atas Amerika, Linkin Park yang juga kebetulan menggelar konser di Donington.

"Satu-satunya hal bagus dari hari ini adalah, kini kami berada di Donington tempat konsernya Linkin Park. Saya sangat tak sabar melihat aksi mereka," kicau Lorenzo melalui situs mikrobloging Twitter usai balapan, Senin (13/6/11).

Semoga saja balapan berikut bisa semakin seru dan kompetitif. Balapan menjadi membosankan bila hanya satu atau dua pembalap yang mendominasi kompetisi.

Informasi/Berita tentang Jorge Lorenzo Obati Kekecewaan Usai MotoGP Inggris ini dipublikasikan pada hari Senin, 13 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap