Jose Mourinho Dikritik Setelah Gagal Dengan Real Madrid

11.6.11
Jose Mourinho akhirnya dikritik tajam setelah gagal menggiring Real Madrid menggapai prestasi cantik pada musim yang lalu. Akan tetapi, Di Stefano, Presiden Kehormatan Marid Alfredo, membela The Special One.

Real Madrid terpaksa kembali mengakui ketangguhan Barcelona dalam laga perebutan gelar La Liga. Los Blancos hanya kecepretan gelar Copa del Rey, sementara Azulgrana mengawinkan Liga Champions dan La Liga.

Jose Mourinho pun tak bisa lari dari kritikan media, setelah komentar pedasnya akan dugaan kecurangan yang dilakukan Barca pada semifinal Liga Champions beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Di Stefano menegaskan apa yang dilakukan The Special One semata-mata hanya untuk kebaikan Los Blancos. "Mourinho bekerja sangat keras untuk klub dan selalu membela Madrid," jelas Di Stefano.

"Dia hanya ingin ingin yang terbaik untuk klub dan ini hal baik. Semuanya berjalan positif," Di Stefano menambahkan, seperti yang dikutip Goal, Sabtu (11/6/11).

"Kami sekarang harus menyusun puzzle untuk membantu pemain anyar menyatu dan membentuk tim hebat," pungkasnya, terkait soal sejumlah pendatang baru di Santiago Bernabeu.

Informasi/Berita tentang Jose Mourinho Dikritik Setelah Gagal Dengan Real Madrid ini dipublikasikan pada hari Sabtu, 11 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap