Kahitna Genap 25 Tahun

24.6.11
Untuk mempertahankan integritas sebuah grup band bukanlah sesuatu yang gampang dilakukan, buktinya banyak sekali grup band yang bubar. Akan tetapi Kahitna mampu membuktikan bahwa mereka sanggup menjaga keutuhan grup bandnya karena tepat hari ini Kahitna genap berusia 25 tahun.

Usia perak dianggap merupakan usia yang sangat matang, apalagi dalam sebuah band. Yovie Widianto sebagai pentolan Kahitna menganggap jika pencapaian terbesar dalam tubuh Kahitna saat ini adalah bisa bertahan hingga 25 tahun.

"Saya dan teman-teman dari Kahitna sangat bersyukur bisa sampai 25 tahun dalam usia band. Kalo pencapaian apa yang terbesar adalah kekeluargaan selama 25 tahun, ini sangat sulit dicapai," ungkap Yovie dalam jumpa pers 25 tahun Kahitna di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Jumat, (23/6/2011).

Menurut Yovie, selama 25 tahun Kahitna berkarya dalam dunia musik hanya sekali berganti personil yakni Ronny Waluya yang digantikan oleh Mario Ginanjar. Bahkan Ronny hingga kini masih dianggap sebagai vokalis cadangan.

"Ronny Waluya tetap ada kalau ada personil yang enggak bisa hadir. Ronny tetap menjadi penyanyi cadangan. Kru-kru kita juga tetap enggak pernah ganti. Jadi selama 20 tahun kita masih itu-itu saja. Jadi 25 tahun ini enggak ternilai," jelasnya.

Untuk memeriahkan perayaan 25 tahun perjalanan Kahitna, mereka akan menggelar berbagai rangkaian acara seperti peluncuran buku yang berisi cerpen-cerpen dari lagu Kahitna dan ditutup dengan Konser Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna yang akan diselenggarakan pada 15 September 2011 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Informasi/Berita tentang Kahitna Genap 25 Tahun ini dipublikasikan pada hari Jumat, 24 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap