Karena Foto Seksi Manohara Minta Maaf

22.6.11
Foto seksi Manohara yang mengenakkan beachwear kembali beredar di Internet. Bukan pertama kali Manohara diserang dengan gosip yang tak menyenangkan. Artis itu pun meminta maaf apabila banyak pihak yang merasa dirugikan dengan beredarnya foto seksi tersebut.

"Ya, namanya it's people will understand kalau artis juga human, tetep manusia. Jadi kita tidak bisa terus berhati-hati every step we make, tapi yang pasti aku mau minta maaf kalau orang yang berpikir kalau foto itu dibikin-bikin supaya influence yang tidak baik sama sekali, niatnya tidak seperti itu. Itu memang beach party we use beach wear dan yang pasti ada bagian mamah yang di sedikit diperbesar," ujar Mano sewaktu di acara syukuran gelar doktor pengacara Hotman Paris di Hotel Panghegar Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/6/11).

Manohara menyampaikan dengan tegas bahwa dirinya tak akan mencari tahu siapa yang menyebar foto seksi dirinya bersama sang ibu. Baginya hal tersebut bukanlah sesuatu yang penting.

"Untuk mencari tahu buat Mano nggak penting yah, namanya juga sudah keluar. Yah, what we gonna do, kita cari tahu orangnya ya sudahlah nggak apa-apa. I don't think about it," ujarnya.

Sekalipun demikian, Manohara juga patut menyayangkan dengan apa yang terjadi. Kini, dirinya sudah tenang karena sudah mengklarifikasi tentang foto seksi itu dengan jelas.

"Banyak sekali yah hal disayangkan, tapi ya sudahlah, semua sudah diklarifikasi. Biarkan yang berlalu, it's all right there's nothing much I can do and think general. It's a no big deal. Aku juga nggak marah, mikirnya 'yah ada lagi deh', 'yah ada lagi deh'. Tapi aku bilang ke mama sabar aja, itu normal di dunia entertainment. Kan aku kerjanya di bidangnya, jadi ya sudah," pungkasnya.

Informasi/Berita tentang Karena Foto Seksi Manohara Minta Maaf ini dipublikasikan pada hari Rabu, 22 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap