Maia Estianty Menikah, Gosip Belaka

14.6.11
Mantan istri Ahmad Dhani Maia Estianty digosipkan akan menikah dengan seorang pria bule. Tapi setelah ditelusuri lebih lanjut, manajer Maia, Tyo, membantah kabar tersebut. Katanya, kabar Maia akan menikah itu tidak benar dan hanya gosip belaka. Maia mengaku sedang disibukkan dengan pembuatan album baru.

"Nggak benar itu, cuman gosip saja, orang dianya (Maia) lagi sibuk album baru" ujar Tyo.

Album yang sedang disiapkan Maia Estianty saat ini adalah album ketiga duo MAIA setelah berganti nama dari Ratu. Proses penggarapan albumnya sudah hampir selesai dan menurut rencana akan rilis tahun ini.

Hal ini juga menjadi jawaban atas beredarnya kabar yang mengatakan bahwa MAIA sudah bubar. Selain itu, dapat dipastikan juga bahwa ini bukan album terakhir dari duet Maia dengan MeyChan itu.

"Proses penggarapan albumnya sudah hampir rampung dan direncanakan akan rilis tahun ini. Album ini juga menjawab kabar bahwa Duo Maia sudah bubar. Selain itu, dipastikan juga ini bukan album terakhir dari duet Maia dengan Mey Chan," ujarnya.

Jadi kabar tentang Maia Estianty menikah tidak benar? "Nggaklah. Pokoknya sekarang lagi sibuk ngurus album. Apalagi sekarang kan memang pakai label Maia sendiri," pungkasnya.

Sebelumnya, musisi Maia Estianty itu dikabarkan akan dinikahi oleh pria bule. Kabar tersebut memang hingga saat ini hanya merupakan gosip belaka.

Informasi/Berita tentang Maia Estianty Menikah, Gosip Belaka ini dipublikasikan pada hari Selasa, 14 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap