Marcella Zalianty Melahirkan

20.6.11
Ananda Mikola resmi menjadi seorang ayah setelah Marcella Zalianty melahirkan anak pertamanya. Ananda mengaku sempat deg-degan melihat bayi laki-laki yang baru lahir tersebut.

"Ya deg-degan walau lihat darah karena dia kan darah daging saya. Saya adzanin juga pertama kali, juga saya mengkhomati. Padahal kalau sholat saya paling enggak mau disuruh khomat hahaha," tutur Ananda Mikola di lobby Sahid Sahirman Memorial Hospital, Jakarta, Minggu (19/6/11).

Marcella Zalianty dan Ananda Mikola menikah pada 29 November 2010 lalu. Akad nikah berlangsung di Masjid At-Tin, Komplek Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Kabar tentang Marcella Zalianty melahirkan juga diungkap oleh Olga Syahputra ketika memandu program musik Dahsyat RCTI, Minggu (19/6/11) pagi. Olga memeberikan selamat pada Marcella atas kelahiran anaknya.

"Selamat untuk Marcella Zalianty yang sudah melahirkan hari ini," tuturnya pada program Dahsyat RCTI (19/6/11).

Rencanya pasangan yang berbahagian ini akan memberikan nama Kana Mahatma Soeprapto kepada putra pertama mereka. Nama itu sendiri diberikan dengan berbagai pertimbangan dengan tiga elemen nama dan arti yang berbeda.

"Kana dalam bahasa Jawa sama dengan powerfull, sedangkan Soeprapto atas saran kakeknya. Jadi buat senang orang tua. Kalau Mahatma, ibunya yang kasih," tutur sang ayah.

Pasca melahirkan kondisi Marcella Zalianty masih cukup lemas. Oleh sebab itu hanya Ananda yang memberikan keterangan malam itu. "Masih lemas sekali karena dia tahan rasa sakit berjam-jam lantaran induksi," katanya.

Ibunda Marcella, Tety Liz Indrawati juga sangat berbahagia atas kelahiran ini. Dia mengaku sudah menggendong bayi laki-laki tersebut.

Informasi/Berita tentang Marcella Zalianty Melahirkan ini dipublikasikan pada hari Senin, 20 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap