Marco Simoncelli Minta Maaf Pada Lorenzo

26.6.11
Marco Simoncelli secara sportif mengakui kesalahannya yang membuat Jorge Lorenzo tak dapat meraih hasil maksimal di seri MotoGP Assen, Belanda pada Sabtu kemarin. Pembalap asal Italia tersebut langsung meminta maaf pada Lorenzo.

Untuk kesekian kalinya Super Sic kembali menjadi sorotan publik dunia. Jika pada GP Catalunya lalu, dia membuat Dani Pedrosa terjatuh dari motor, kali ini dia mengulang hal yang sama, dengan pembalap yang berbeda. Korbannya kali ini ialah Lorenzo. Kedua pembalap tersebut harus terjatuh di lap pertama gara-gara Simoncelli tidak bisa mengendalikan bawaannya.

"Dalam balapan seperti ini, Anda tidak bisa menyebut hasil yang saya dapat merupakan nasib butuk. Kenyataannya, saya sangat naïf," ujarnya seperti dikutip Paddocktalk, Minggu (26/6/11).

"Itu merupakan tikungan (ke kiri) pertama, dan kondisi aspal juga masih sangat dingin, meski saya juga tidak merasa terlalu memaksakan diri untuk mengungguli Lorenzo," lanjutnya menjelaskan kronologis kejadian .

"Tentu saya tidak bahagia menyeret Lorenzo terlibat dalam insiden saya, dan untuk itu saya hanya bisa meminta maaf kepadanya. Ini merupakan pengalaman buruk lagi buat saya dan saya harus mencoba meminimasilir hal tersebut," pungkas Simoncelli yang berhasil melanjutkan lomba di Assen dan mampu finis di urutan 10, sedangkan korbannya Lorenzo bisa finis di posisi keenam.

Informasi/Berita tentang Marco Simoncelli Minta Maaf Pada Lorenzo ini dipublikasikan pada hari Minggu, 26 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap