Menarik Perhatian Pasangan

24.6.11
Kebanyakan wanita gampang tertarik pada pria yang tampil maskulin. Secara umum, maskulin bisa dikategorikan dengan memiliki dada dan pundak yang lebar, postur tegap dan tinggi, serta berwajah tegas atau simetris.

Berbeda dari wanita, pria gampang terpikat dengan wanita yang tampil feminin, terlihat segar dan muda, menonjol di bagian dada dan kaki, serta berparas cantik dengan rambut yang sehat. Demikian seperti yang dilansir dari buku 'Dapatkan Cintanya Dibawah 7 Detik!' oleh Lex DePraxis.

Sekali pun hal-hal tersebut kadang bergantung pada kriteria fisik, namun anda harus tetap memiliki kontrol penuh bagaimana memaksimalkannya.

Misalkan anda pria bertubuh pendek, anda dapat mengakali penampilan dengan mengenakan pakaian yang membuat anda sedikit lebih tinggi. Atau jika anda wanita dengan rambut mudah rontok, kurangi kerontokan rambut dengan produk perawatan yang tepat. Intinya, anda tidak boleh menyerah atau malas, tidak peduli seberapa tidak idealnya tubuh anda.

Informasi lainnya, Karen Dion menulis artikel 'What Is Beautiful Is Good' dalam Journal of Personality and Social Psychology bahwa manusia selalu mengasosiasikan karakter yang positif misalnya lembut, cerdas, baik, ramah, jujur, dan lain-lain, pada orang yang rajin menjaga dirinya agar tetap berpenampilan menarik.

Lagi pula, sudah ada berbagai bukti bahwa orang lain menilai hati anda dari penampilan.

Informasi/Berita tentang Menarik Perhatian Pasangan ini dipublikasikan pada hari Jumat, 24 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap