Meningkatkan Gairah Seksual Pria Dengan Kari

23.6.11
Ternyata ramuan tradisional tak hanya memberikan cita rasa lezat pada masakan, tapi juga meningkatkan gairah seksual pria yang berapi-api.

Apakah anda termasuk orang yang menyukai kari India? Jika jawabannya ya, mungkin saja anda adalah seorang yang beruntung. Pasalnya, rasa kari yang dihasilkan dari ramuan khas India dapat meningkatkan gairah seksual orang yang mengkonsumsinya, menurut hasil penelitian baru.

Para peneliti dari Pusat Kedokteran Klinik dan Molekuler Integratif di Brisbane, Australia menemukan bahwa pria yang mengkonsumsi herbal "fenugreek" dapat meningkatkan gairah seks setidaknya seperempat lebih tinggi dari mereka yang tidak mengkonsumsinya, seperti yang dilansir Times of India.

Sebanyak 60 pria sehat berusia antara 25 sampai dengan 52 tahun sempat diuji dengan mencoba mengkonsumsi ekstrak herbal tersebut dua kali sehari selama enam minggu. Terbukti, tingkat libido mereka yang dimonitor para peneliti menggunakan sistem angka menunjukkan perubahan jumlahnya setelah tiga dan enam pekan.

Dalam waktu enam pekan, skor mereka meningkat dengan rata-rata 16,1-20,6 hingga naik menjadi 28 persen.

Biji "fenugreek" mengandung senyawa yang disebut saponin yang diperkirakan dapat merangsang produksi hormon seks pria, termasuk testosteron, yang akan meningkatkan gairah seksual.

Para peneliti mengatakan, "Studi ini menunjukkan bahwa ada perbaikan yang signifikan dalam fungsi seksual dan kinerja setelah pengobatan."

Informasi/Berita tentang Meningkatkan Gairah Seksual Pria Dengan Kari ini dipublikasikan pada hari Kamis, 23 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap