Nama Baru Dorce Ahmad Ketjepet Gamalama

6.6.11
Karena rasa sayangnya terhadap almarhum orangtuanya dan karena merasa bahwa bakat yang ia miliki diwariskan oleh sang ayah, Ahmad Ketjepet, Dorce Gamalama sudi mengubah namanya menjadi Dorce Ahmad Ketjepet Gamalama.

"Darah seni yang ada pada diri saya ini jujur lahir dari ayah saya, jadi inilah ungkapan saya. Makanya mulai hari ini saya ganti nama Dorce Ahmat Ketjepet Gamalama.

Aku sudah lama pengen pakai nama itu, Saya bangga pakai nama ayah saya dan saya akan mengubah nama saya Dorce Gamalama menjadi Dorce Ahmad Ketjepet Gamalama," tutur Dorce sewaktu di Yayasan Dorce Halimatussa'diyah di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/6/11).

Dorce mengaku bahwa sebagai anak, dia begitu rindu akan kasih sayang kedua orangtuanya, karena dia ditinggalkan sewaktu berusia baru 3 bulan.

"Sebagai anak, saya merindukan kehangatan orangtua, klo saya ada masalah saya mau mengadu kemana, dari kecil saya nggak dapat kasih sayang dari orangtua terlebih dari saya berusia 3 bulan karena kedua orangtua saya sudah tiada," tuturnya.

Dengan rasa sayang untuk orangtuanya, Dorce berkeinginan untuk memakai nama orangtuanya kelak ketika dia tiada.

"Inilah ungkapan buat orangtua saya dan saya mau menuliskan nama saya di batu nisan ada Ketjepetnya," paparnya.

Dorce menggunakan nama baru itu untuk menghormati ayahnya yang telah mewariskan darah seni padanya.

Memang benar bahwa tanpa orangtua, kita tidak akan ada saat ini di manapun kita berada. Sudah sepantasnyalah kita memperlakukan orangtua dengan penuh hormat dan sayang.

Informasi/Berita tentang Nama Baru Dorce Ahmad Ketjepet Gamalama ini dipublikasikan pada hari Senin, 06 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap