Napoli Calon Kuat Scudetto 3 Tahun Mendatang

14.6.11
Cristiano Lucarelli mempunyai keyakinan cukup besar akan prestasi Napoli, walau masa depannya belum jelas. Prediksi striker pinjaman milik Parma ini mengatakan bahwa dalam waktu tiga tahun kedepan, Partenopei mampu meraih Scudetto.

Bukan sekadar basa-basi, Lucarelli tentunya menarik kesimpulan dari apa yang diraih timnya sepanjang musim 2010/2011. Benar, klub yang bermarkas di San Paolo sukses bertengger di peringkat tiga klasemen akhir Serie A, di bawah sang jawara AC Milan dan Inter Milan (2).

Napoli akan terus bersaing dengan duo raksasa Milan, menurut prediksi Lucarelli. Malahan striker veteran Italia tersebut sampai berani meyakini bahwa dalam tiga tahun kedepan gelar tim terbaik Italia akan jatuh ke tangan Partenopei.

"Tentunya ya! Napoli memiliki pemain-pemain penting yang terbilang muda. Jika tim menambah kualitas, maka saya yakin Napoli bisa memenangkan Scudetto dalam kurun tiga tahun kedepan," ujar Lucarelli.

Lagi pula, striker 35 tahun tersebut mengaku belum dapat menentukan kelanjutan masa depannya, meski masih menyisakan satu tahun masa kontrak dengan Parma. "Secara teori, saya harus mengakhiri kontrak di sana (Parma)," imbuhnya.

"Saya akan bicara dengan mereka agar tahu apa yang mereka butuhkan dan menemukan solusi yang terbaik," tegas mantan striker Livorno dan Torino, seperti yang dikutip Goal, Selasa (14/6/11).

Informasi/Berita tentang Napoli Calon Kuat Scudetto 3 Tahun Mendatang ini dipublikasikan pada hari Selasa, 14 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap