Pacar Jennifer Aniston Tampil Ke Publik

11.6.11
Sejak berpisah dengan John Mayer pada Maret 2009, Jennifer Aniston sekarang memutuskan untuk menunjukkan pacar barunya Justin Theroux kepada publik.

Pasangan baru itu yang awalnya merahasiakan hubungan mereka akhirnya ketahuan berduaan di LA SoHo House untuk menghadiri pesta setelah ajang MTV Movie Awards. Mereka benar-benar berperilaku seperti pasangan yang sedang dilanda asmara.

Jennifer dan pacar barunya itu hadir di sana bersama para nominator MTV Movie Awards lainnya, seperti Cameron Diaz, Alex Rodriguez, Robert Pattinson, Kristen Stewart, Reese Witherspoon, Taylor Lautner dan lainnya. Demikian seperti yang dilansir Hollyscoop, Rabu (8/5/11).

Keduanya tampak sangat menikmati malam itu dengan mengobrol bersama teman. Justin terlihat bersemangat dan tidak pernah meninggalkan Jennifer yang berada di sampingnya.

"Justin sudah siap untuk membawa hubungannya ke publik," kata juru bicara Justin kepada Us Weekly. "Jennifer tidak ingin Justin merasa frustasi dengan kebiasaannya menutup-nutupi hubungan, jadi Jennifer sekarang berkompromi dan lebih santai dalam menghadapi para paparazzi," tambahnya.

Dan memang, setelah menikmati makan malam di The Tower Bar, L.A., pada tanggal 2 Juni, mereka terlihat pulang bersama dalam satu mobil. Sebelumnya asisten Jenniferlah yang mengantar Justin, walaupun keduanya sama-sama dari rumah Jennifer.

Strategi baru Jennifer tersebut kelihatannya cukup berhasil. Sang pacar sudah dijadwalkan untuk kembali ke New York, tetapi dia memperpanjang liburannya.

Ini merupakan keputusan besar bagi Jennifer untuk mebuka hubungan pribadinya kepada publik di mana sebelumnya dia pernah mengalami hal menyedihkan karena diceraikan Brad Pitt. Kali ini, dia kelihatannya sangat serius menjalin hubungan dengan kekasihnya yang baru ini.

Informasi/Berita tentang Pacar Jennifer Aniston Tampil Ke Publik ini dipublikasikan pada hari Sabtu, 11 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap