Pangeran Harry Dekati Cameron Diaz

9.6.11
Cameron Diaz, artis cantik Amerika kelahiran 30 Agustus 1972 yang pertama terkenal melalui film The Mask, kini menjadi teman gym Pangeran Harry, putra termuda Pangeran Charles. Bahkan, keduanya saling berlomba di atas treadmill.

Cameron Diaz pada awalnya tidak mengetahui kalau Pangeran Harry merupakan anggota di sebuah studio kebugaran eksklusif di daerah Kensington, London. Saat itu, Harry sedang berlatih tepat di sampingnya dan akhirnya Harry pun menantang Diaz untuk berlomba.

"Saat pertemuan pertama, mereka hanya saling menyapa. Di pertemuan kedua, mereka lari bersama di treadmill dan Harry menggoda Cameron dengan mengganti pengaturnya menjadi perlombaan satu kilometer," ujar seorang sumber seperti yang dilansir Femalefirst, Kamis (9/6/11).

Cameron Diaz yang membintangi film Gambit dengan Colin Firth, latihan di gym untuk mendapatkan fisik yang lebih bagus untuk syuting film di mana Cameron berperan sebagai pembalap kuda. Sang produser juga menjamin keanggotaan mantan kekasih Justin Timberlake itu selama setahun di tempat gym tersebut.

"Sejak itu keduanya menjadi cukup dekat. Harry bahkan mengundang teman nge-gym barunya itu untuk minum bersama dirinya dan teman-temannya," tambahnya.

Informasi/Berita tentang Pangeran Harry Dekati Cameron Diaz ini dipublikasikan pada hari Kamis, 09 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap