Pendiri Twitter Dirikan Perusahaan Baru

29.6.11
Biz Stone yang merupakan salah satu pendiri Twitter pada hari Selasa membuat pengumuman di media bahwa ia mengurangi keterlibatannya di situs mikro-blogging Twitter, untuk berkonsentrasi pada sebuah perusahaan yang baru.

Pria berusia 37 tahun tersebut menuliskan dalam blog pribadinya bahwa ia hendak meluncurkan ulang The Obvious Corporation, perusahaan yang melahirkan Twitter, bersama dengan Evan Williams dan mantan pegawai Google, Jason Goldman.

Berikut penuturan Biz Stone seperti yang dikutip dari AFP, Rabu (29/6/11). "Rencana kami adalah untuk mengembangkan proyek baru dan menyelesaikan masalah-masalah besar. The Obvious Corporation mengembangkan sistem yang membantu masyarakat bekerjasama untuk memperbaiki dunia," ujar Stone.

Evan Williams yang tahun lalu mengundurkan diri sebagai Chief Executive di Twitter, juga telah mengumumkan melalui media pada bulan Maret bahwa ia sedang mengurangi keterlibatannya di Twitter. Ia akan tetap berada di jajaran direksi Twitter, tapi tidak akan terlibat dalam urusan hariannya.

Biz Stone yang mendirikan Twitter pada tahun 2006 bersama Evan Williams dan Jack Dorsey, mengatakan bahwa ke depannya ia akan tetap bekerja dengan Twitter, tapi menambahkan bahwa ia tidak akan terlibat sepenuhnya.

"Namun intinya, saya akan tetap mendedikasikan waktu saya untuk Twitter, kapanpun dibutuhkan," pungkas Stone.

Informasi/Berita tentang Pendiri Twitter Dirikan Perusahaan Baru ini dipublikasikan pada hari Rabu, 29 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap