Ruth Sahanaya Akan Konser di Singapura

6.6.11
Ruth Sahanaya rencananya akan berduet dengan kedua putrinya, Nadine dan Mabel pada konser tunggalnya yang akan digelar di Esplanade Concert Hall, Singapura tanggal 10 Juni nanti.

Ruth Sahanaya menjelaskan bahwa dalam konser tunggalnya nanti, konsepnya tidak akan jauh berbeda dengan konsernya tunggalnya di Jakarta, 25 November 2010 yang lalu. Ia kembali mengajak kedua putrinya tercinta untuk berduet.

"Ada beberapa konsep dari konser saya dahulu, konsepnya hampir sama, cuma beda aransemen saja, waktu itu dua anak saya tampil dan nanti di Singapura nanti juga tampil," jelas Ruth Sahanaya.

Menurut Ruth Sahanaya konser tersebut merupakan rangkaian 25 tahun karyanya dalam dunia musik, oleh karena itu dia ingin melibatnya anak-anaknya.

"Judulnya nanti Thankful, kita udah latihan-latihan juga dan kita ada surprisenya juga," tuturnya.

Mantan pacar yang menjadi pendamping hidup dari Jeffry Waworuntu ini mengatakan bahwa ini bukanlah pertama kalinya bernyanyi dengan sang anak sehingga tidak ada kesulitan yang begitu berarti.

"Karena udah biasa, takutnya ya salah-salahnya aja. Paling takut bawa jeleknya nama mama," ungkap Nadine yang ikut serta dalam latihan terakhir untuk persiapan konser tersebut.

Dalam konsernya nanti, Ruth Sahanaya akan melantunkan sekitar 29 lagu mulai dari albumya yang pertama, karena menurutnya konser ini adalah konser nostalgia.

Informasi/Berita tentang Ruth Sahanaya Akan Konser di Singapura ini dipublikasikan pada hari Senin, 06 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap