Senk Lotta Punya Pacar Baru

22.6.11
Walaupun tidak berhasil membangun rumah tangganya dengan aktor Fauzi Baadilla, Senk Lotta tidak putus asa dan trauma dalam pernikahan. Menurut Lotta, hubungan dengan pacar barunya sudah tujuh bulan.

"Saya nggak trauma. Saya kuliah dulu dan kerja. Saya dah punya pacar orang Indonesia. Bukan selebriti. Baru sih, 6 atau 7 bulan lebih," ungkap Senk Lotta di sela-sela pembuatan video klip single Apa Yang Salah milik Xiruz Band di Roof Bintaro Trade Centre Bintaro Tangerang (17/6/11).

Akan tetapi saat ditanyakan lebih jelas perihal pacar baru tersebut, Senk Lotta tidak mau memberikan jawaban lebih lanjut. Lotta hanya memberi penjelasan, kalau dirinya sangat suka orang Indonesia yang sangat bersahabat.

"Orang Indonesia sangat bersahabat. Saya merasa seperti bukan menjadi tamu," tutur Lotta. "Nanti kalau stabil saya akan membawa ortu saya sendiri," lanjut model cantik itu.

Namun, Senk Lotta mengaku tidak selamanya akan menjadi model. Oleh sebab itu, dia pun mengasah keterampilannya dalam berbisnis. Upayanya itu diwujudkan dengan melanjutkan kuliah di London School of Public Relations jurusan marketing.

Disibukkan oleh kegiatan perkuliahan, Senk Lotta pun mengaku susah tidur. Namun, demi kehidupannya di masa yang akan datang, dia berusaha keras menjalani hidup ini secara sehat dan tetap profesional dalam bidang model dan bisnis.

Informasi/Berita tentang Senk Lotta Punya Pacar Baru ini dipublikasikan pada hari Rabu, 22 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap