Sergio Ramos: Real Madrid Targetkan Semua Gelar

8.6.11
Sergio Ramos, salah satu pemain belakang Real Madrid, mengungkap bahwa klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut menargetkan menyapu bersih semua gelar kompetisi yang diikuti El Real pada musim depan.

Real Madrid pada musim depan sebagaimana biasanya akan berlaga di tiga kompetisi sekaligus, yaitu Liga BBVA, Copa del Rey, dan Liga Champions. Madrid juga akan menantang Barcelona dalam perebutan Piala Super Spanyol bulan Agustus mendatang, sebelum dimulainya kompetisi.

Bagi Ramos, meraih empat gelar itu merupakan harga mati menyusul kegagalan musim ini. "Los Blancos" hanya menjuarai trofi Copa del Rey dari kemungkinan tiga trofi yang bisa mereka rebut.

"Kami akan berjuang meraih empat gelar musim depan. Harus diingat, kami akan mencoba menggapai hal itu dengan filosofi permainan yang berbeda dari Barcelona," seru Ramos.

Menurut Ramos, Madrid mutlak memerlukan dorongan motivasi dari Pelatih Jose Mourinho, untuk menggapai ambisi tersebut

"Real Madrid memerlukan seseorang seperti Mourinho yang bisa memberikan karakter dan kepribadian. Setiap hari aku belajar dari Mourinho. Dia selalu fokus dalam segala hal dan itu akan membantu para pemain untuk berkembang," pungkasnya.

Informasi/Berita tentang Sergio Ramos: Real Madrid Targetkan Semua Gelar ini dipublikasikan pada hari Rabu, 08 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap