Skandal Seks Timnas Meksiko

29.6.11
Skandal Seks timnas Meksiko memaksa mereka memulangkan delapan pemain hanya tiga hari menjelang kick off Copa America di Argentina. Kedelapan pemain tersebut diduga terlibat skandal seks di kamp latihan.

Para pemain yang telah dipulangkan karena dugaan skandal seks tersebut adalah Jonathan Dos Santos, Nestor Vidrio, Javier Cortes, David Carbrera, Nestor Claderon, Israel Jimenez, Jorge Hernandez dan Marco Fabian, klaim Federasi Sepakbola Meksiko (FMF). Semuanya dinyatakan telah menyalahi aturan, meski FMF menolak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

"Mereka melanggar aturan dan kode disiplin dan saya harus bereaksi," demikian pernyataan direktur tim Hector Gonzalez Inarritu, seperti yang dikutip ESPN, Rabu (29/6/11).

Meskipun FMF tak secara detil membeberkan pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh para pemain itu, laporan sejumlah media meyakini bahwa mereka terlibat skandal seks karena membawa perempuan ke kamar di kamp latihan.

Pemain yang tersingkir dari tim dikenakan sanksi enam bulan dan denda sebesar 3 ribu euro untuk masing-masing pemain. Untuk penggantinya, Meksiko memilih mengirim pemain U-22 dan mengistirahatkan sejumlah bintang yang baru saja memenangkan Gold Cup akhir pekan lalu.

"Para pemain sangat menyesal. Mereka kecewa dan sangat meminta maaf kepada fans, mereka menerima konsekuensi," tandas Inarritu.

Laga perdana El Tri di Grup C ialah melawan Chili pada 4 Juli. Meksiko juga berada satu grup dengan Peru serta Uruguay.

Informasi/Berita tentang Skandal Seks Timnas Meksiko ini dipublikasikan pada hari Rabu, 29 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap