Tanda Suami Selingkuh

15.6.11
Banyak hal yang bisa menyebabkan suami selingkuh. Misalnya karena jenuh, komunkasi yang semakin tidak baik, sudah tidak lagi memiliki kesamaan karena sibuk dengan aktifitas pribadi, dll.

Ingin tahu tanda suami selingkuh? Berikut tanda-tandanya:

1. Suami makin senang dandan, tampil necis dan menyemprotkan parfum

Jika di saat pacaran suami senang tampil rapih, lalu setelah menikah tak lagi memperhatikan penampilan, namun kemudian tiba-tiba kembali menjadi "genit", anda para istri patut curiga kenapa ia menjadi seperti itu. Ini bisa jadi tanda suami selingkuh, mungkin ia sedang ingin menarik perhatian perempuan lain di luar sana atau ingin menyenangkan perempuan lain.

2. Mulai kurang perhatian terhadap keluarga

Jarang di rumah, jarang bercengkrama dengan anak atau jarang menggoda anda? Bisa jadi suami sedang teralihkan perhatiannya kepada yang lain yang merupakan tanda suami selingkuh. Mungkin saja pekerjaan, atau karena perempuan.

3. Suami suka berganti jadwal

Sudah menetapkan janjian dengan anda, tapi suami mendadak membatalkannya karena ada jadwal rapat, jadwal bertemu klien atau mendadak lembur. Hmm? Aneh ya, satu tanda suami selingkuh lagi. Padahal ia tadinya tak seperti itu. anda perlu mencari tahu mengapa suami senang mengganti jadwal berduaan dengan anda secara mendadak.

4. Tagihan biaya telepon membludak atau selalu membawa ponselnya ke mana-mana

Tagihan biaya telepon suami anda melambung seperti roket. Nomor telepon yang dituju atau yang menghubunginya itu lagi itu lagi. Suami juga senang membawa-bawa ponselnya ke mana-mana, termasuk ke kamar mandi. Belum lagi jika ia merasa tersinggung kalau anda melihat isi SMS, BBM atau catatan telepon masuk dan keluar. Ini bisa jadi tanda suami anda selingkuh.

5. Naluri istri tak selalu salah

Jika naluri anda sebagai istri mengatakan bahwa suami berselingkuh, bisa jadi itu betul. Tapi sebelum menuduh, ajak suami berbicara baik-baik dengan kepala dingin. Bicaralah dengan hati dan kejujuran. Apakah masih ada rasa cinta dan setia di antara anda dan suami. Ingat semua momen indah anda dan suami. Jangan pernah lupakan anak-anak. Mungkin dengan pendekatan yang hangat, suami bisa berkata jujur apa adanya.

Informasi/Berita tentang Tanda Suami Selingkuh ini dipublikasikan pada hari Rabu, 15 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap