Tipe Pria Yang Jago Seks

13.6.11
Wanita lebih bahagia bila pasangan pria mereka suka mendengarkan, karena pada dasarnya wanita itu suka berkata-kata. Yang lebih membuat wanita bahagia ternyata, para pria yang suka mendengarkan mereka memiliki kemampuan ranjang yang hebat.

Tipe pria yang suka mendengarkan ini tak hanya memberikan telinganya untuk mendengarkan apa yang ingin disampaikan pasangan mereka tapi juga jago dalam hal seks sehingga memberikan kepuasan bagi wanita pasangannya.

Tipe Pria yang mampu menjaga komunikasi serta mendengarkan akan lebih baik kemungkinannya untuk bisa membuat pasangannya mencapai orgasme. Akan tetapi tipe pria yang demikian harus juga ditemani dengan wanita yang penuh percaya diri dan independen. Gabungan antara semuanya menghasilkan kehidupan suami istri yang dapat memberi kenikmatan kehidupan seks bersama.

Menurut penelitian yang diselenggarakan di Amerika Serikat, hubungan yang kuat antara kesejahteraan dan kesenangan seksual sangat erat kaitannya. Untuk meneliti hal itu, para peneliti mengamati 3.237 responden yang berusia antara 18 hingga 26 tahun.

Kesimpulan penelitian itu diramu dari tiga faktor kebahagiaan seseorang yaitu: harga diri, otonomi, dan empati. Ketiga hal tersebut bila dibandingkan dengan tiga tingkat kenikmatan sosial meliputi: keteraturan orgasme, kenikmatan untuk menerima seks oral, serta kenikmatan pada waktu melakukan seks oral.

Para peneliti dari John Hopkins Bloomberg School of Public Health menemukan bahwa kenikmatan seksual pada wanita secara teratur terkait dengan empati pasangannya. Mereka menemukan bahwa jika pria bersifat responsif dan peduli, maka hal itu akan membangun "siklus umpan balik" yang akan mempertinggi kepuasan wanita.

Penelitian itu juga menemukan bahwa harga diri dan rasa kemandirian wanita dapat meningkatkan rasio kenikmatan seksual mereka.

"Aset diri ini mungkin lebih penting untuk kenikmatan seksual wanita muda karena membantu mereka memecah halangan untuk komunikasi dan eksplorasi seksual," kata pemimpin penelitian Profesor Adena Galinsky.

Lagi pula, tim penelitinya menemukan bahwa pria muda yang lebih mungkin memiliki tingkat kenikmatan seksual tertinggi—hampir 9 dari 10 pria orgasme pada sebagian besar atau setiap kali berhubungan seks—dibandingkan dengan 47 persen wanita.

"Kenyataannya, mayoritas pria muda benar-benar fokus pada kegiatannya untuk memberikan kesenangan pada pasangan mereka. Ada perbedaan cukup konsisten antara pria muda dan wanita muda," tambahnya, seperti yang dilansir LiveScience.

Informasi/Berita tentang Tipe Pria Yang Jago Seks ini dipublikasikan pada hari Senin, 13 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap