Villas-Boas Ke Chelsea

20.6.11
Chelsea dan FC Porto memberikan kabar mengejutkan. Media Portugal menyebutkan bahwa Porto sepakat mentransfer Villas-Boas ke Chelsea.

Memang Villas-Boas lebih banyak dihubung-hubungkan dengan Inter Milan yang baru saja melepas Leonardo Araujo. Akan tetapi La Beneamata tidak mampu membayar 15 juta euro yang diminta Porto untuk kompensasi pelepasan Villas-Boas.

Secara diam-diam ternyata Chelsea mendekati pelatih sensasional tahun ini. Malahan seperti yang dilansir Independent, Senin (20/6/11), The Blues sepakat membayar mahal seperti yang diminta Porto.

"Jika seseorang membayar 15 juta euro kepada kami dan dia (Villas-Boas) ingin pergi, kami tak bisa berbuat apa pun karena ini sesuatu yang tertera dalam kontrak," ujar Presiden Porto Pinta da Costa beberapa waktu lalu.

Villas-Boas mencatatkan diri sebagai pelatih termuda yang berhasil memenangkan trofi Eropa ketika Porto membekuk Braga 1-0 di final Europa League beberapa waktu lalu. Lagi pula, Villas-Boas juga berhasil membawa Porto juara kompetisi domestik tanpa sekalipun menelan kekalahan. Prestasi ini membuat Villas-Boas menjadi target incaran klub-klub Eropa.

Informasi/Berita tentang Villas-Boas Ke Chelsea ini dipublikasikan pada hari Senin, 20 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap