Wanita Gemuk Enggan Berhubungan Seks?

28.6.11
Berikut alasan mengapa sebagian wanita gemuk enggan berhubungan seks dibandingkan dengan wanita yang bertubuh kurus.

Bagi wanita, masalah seks dan berat badan memiliki hubungan satu sama lain. Walaupun dalam privasi di ranjang, tampilan yang menawan dari seorang wanita sangat menentukan kepercayaan diri mereka di hadapan pasangan. Kenyataannya memang demikian menurut survei di Inggris. Kebanyakan wanita memang menghindari berhubungan seks dengan pasangan karena tubuh mereka yang kelebihan berat badan.

Dalam penelitian tersebut, kira-kira 52 persen wanita mengatakan, mereka kurang percaya diri dengan bentuk tubuh mereka. Sehingga mereka pun enggan untuk berhubungan intim, seperti yang dilansir Daily Mail.

Para ahli mengatakan, berdasarkan jajak pendapat tentang seks menunjukkan bahwa banyak wanita menderita kekhawatiran karena harapan yang tidak realistis tentang penampilan mereka dan kehidupan yang semakin sibuk, sehingga berujung pada hubungan ranjang yang semakin terabaikan.

Survei yang melibatkan 4.000 orang menemukan, sebanyak 29 persen wanita merasa bahwa mereka memiliki lemak berlebih sehingga hal tersebut menjadi alasan utama untuk menghindari seks, di mana 23 persen di antaranya merasa malu dengan keadaan tersebut. 

Alasan terbesar lainnya yang membuat enggan berhubungan seks adalah yang berakar dari kelelahan. Sebanyak 72 persen wanita mengatakan, mereka telah mendapatkan hal tersebut dari pasangannya kemudian perasaan tidak menarik sebanyak 34 persen, penyakit 33 persen, dan stres sebanyak 32 persen.

Ahli Psikoseksual Dr. Catherine Hood yang kuliah di Oxford University mengatakan, banyak wanita merasa di bawah tekanan untuk hidup sesuai dengan visi kesempurnaan yang tidak pernah menjadi realitas.

Survei ini pun kemudian merekomendasikan Fembido, pil yang terbuat dari campuran bahan herbal dan diklaim dapat meningkatkan libido wanita.

Informasi/Berita tentang Wanita Gemuk Enggan Berhubungan Seks? ini dipublikasikan pada hari Selasa, 28 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap