Wulan Guritno Hamil Lagi

23.6.11
Wulan Guritno hamil lagi walau usia anak keduanya London Abigail Dimitri belum genap satu tahun. Usia kehamilannya pun baru diketahui setelah usia janin dalam rahimnya berusia empat bulan.

Dia sempat tak sadar bahwa dirinya tengah hamil. Awalnya saat syuting di Bandung beberapa waktu yang lalu. Badannya merasakan nyeri yang luar biasa, dan sakit itu pun tak kunjung sembuh.

Wulan kemudian curiga dengan penyebab rasa sakitnya itu. Ia pun membeli alat tes kehamilan, dan memang benar dia positif hamil.

Kehadiran calon anak ketiganya itu benar-benar di luar dugaan Wulan. Ia sendiri mengaku kaget dengan kehamilannya tersebut. Pasalnya, selama memasuki masa kehamilan awal, perempuan kelahiran London, 14 April 1980, ini tidak merasakan gejala apa pun, termasuk mengidam.

"Iya (hamil), kemarin habis ASI eksklusif 6 bulan, banyak orang bilang sudah secara alami KB, ya saya pede aja, banyak kerjaan lupa-lupa. Pas syuting di Bandung kok sempet drop banget, badan pegel-pegel dan mau dipijet terus, beli tes pack, alhamdulillah hamil," ungkap Wulan Guritno sembari tersenyum sewaktu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/06/11).

Wulan mensyukuri kehadiran bakal calon anggota keluarga barunya itu, dan baginya bukan persoalan meski jaraknya terlalu dekat.

Sang suami Adilla Dimitri pun tentu saja terkejut dengan kehamilan Wulan Guritno istrinya yang terkesan 'mendadak' itu. Tapi mereka berdua kini menyambut sang bayi dengan perasaan bahagia. "Suami sendiri kaget, tapi seneng namanya rejeki," ungkapnya tersenyum.

Penampilan Wulan pun kini agak berubah. Perutnya terlihat membesar, begitu pula dengan berat badannya.

Namun walau dalam keadaan hamil, bintang film Wulan Guritno mengaku tetap menjalankan program dietnya. Alasannya, lagi-lagi ia sudah terlanjur tanda tanda kontrak untuk membintangi sejumlah sinetron dan film.

Hingga saat ini Wulan mengaku bahwa ia masih harus menyelesaikan sinetron Bukan Cinta Biasa (BCB) 2 yang direncanakan akan rampung dalam minggu ini. Usai selesaikan sinetron untuk beberapa episode ke depan, Wulan merencanakan rehat seminggu sebelum melanjutkan syuting sebuah film di Bali.

Setelah semuanya selesai, barulah ibunda Shaloom Syach Razadee dan London Abigail Dimitri ini bisa beristirahat lama untuk memfokuskan perhatian pada kesehatan kandungannya. "Selama gue masih terikat kontrak, gue akan menjaga agar badan nggak terlalu melebar seperti kehamilan gue sebelumnya. Kata dokter nggak masalah asalkan gue bisa mengimbangi pola makan gue. Asal jaga asupan makanan karbohidrat, seperti dari cokelat yang gue suka dan banyak makan sayur dan buah-buahan," ungkap Wulan.

Informasi/Berita tentang Wulan Guritno Hamil Lagi ini dipublikasikan pada hari Kamis, 23 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap