Xherdan Shaqiri Dilirik AS Roma

22.6.11
Xherdan Shaqiri merupakan salah satu dari sekian pemain yang dihubung-hubungkan dengan klub AS Roma.

Akhir-akhir ini Xherdan Shaqiri memang menjadi buah bibir atas penampilan apiknya bersama timnas Swiss di ajang Euro U-21. Oleh karena itu, bukan sesuatu yang aneh jika dia sekarang juga banyak dilirik oleh klub papan atas Eropa.

AS Roma menjadi pihak yang cukup beruntung karena diyakini akan menjadi pelabuhan karier Xherdan Shaqiri tidak lama lagi. Menurut agen winger 19 tahun, Ulisse Savini, dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan direktur olahraga Roma Walter Sabatini walaupun belum masuk dalam tahapan serius.

"Saya sudah bicara dengan Sabatini. Baru dalam taraf berbincang biasa, tapi saya telah menyampaikan keinginan Shaqiri untuk bisa bergabung ke Roma," ujar Savini.

"Sabatini sudah mengenal Xherdan Shaqiri. Saya percaya harga nanti sekitar 6 hingga 10 juta euro, tapi tergantung pada tuntutan dari FC Basel selaku pemilik," sambungnya seperti dikutip Football Italia, Rabu (22/6/11).

Tidak hanya AS Roma, ternyata Xherdan Shaqiri juga dibidik oleh Liverpool serta Manchester United. Sebagaimana diketahui dua jawara Premier League sekarang memang sangat membutuhkan punggawa dengan telenta serta daya jelajah tinggi untuk mengisi satu tempat sayap kiri lini serang mereka.

Informasi/Berita tentang Xherdan Shaqiri Dilirik AS Roma ini dipublikasikan pada hari Rabu, 22 Juni 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap