5 Antivirus Gratis Terbaik 2011

22.7.11
Jika anda melihat ada sesuatu yang aneh atau anda merasa bahwa PC atau browser anda kinerjanya kian lambat, maka kemungkinan besar hal itu disebabkan oleh virus atau sejenisnya.

Berikut ini beberapa tool populer untuk mendeteksi dan menghapus perangkat lunak berbahaya pada PC anda. Dalam tulisan ini, kita akan melihat beberapa pilihan freeware. Bagi pengguna bisnis dan kalangan profesional disarankan untuk mengambil versi lisensi komersialnya untuk menangani virus, spyware, dan malware.

Ad-Aware Free Internet Security

Lavasoft Ad-Aware telah di-download lebih dari 400 juta kali, yang sebagian besarnya dikarenakan versi gratisnya yang tersedia untuk digunakan di rumah. Perangkat lunak ini mencoba untuk mengurangi semua kemungkinan ancaman, berfungsi sebagai antispyware, antivirus, dan menawarkan perlindungan dari anti-malware secara real-time.

AVG Anti-Virus Free 2011

Ini merupakan salah satu freeware yang paling populer. Versi gratis AVG menawarkan perlindungan dasar antivirus dan scan link saat browsing untuk mengeliminasi phising dan ancaman malware. Secara keseluruhan, edisi 2011 merupakan solusi freeware yang telah mendapatkan penilaian yang baik.

Microsoft Security Essentials

Download gratis dari Microsoft ini adalah pilihan yang jelas bagi siapa saja yang memiliki versi Windows berlisensi di rumah ataupun di tempat kerja. MSE tersedia bagi usaha kecil hingga 10 pengguna.

Panda Cloud Antivirus

Seperti namanya, Panda men-scan folder lokal terhadap database signature antivirus yang sangat besar di awan. Cepat untuk diinstal dan tidak memerlukan update, ini merupakan antivirus pertama yang harus anda lihat jika anda merasa bahwa PC anda telah disusupi.

Avast! Free Antivirus 6.0

Versi baru dari Avast efektif terhadap spyware, malware, dan segala jenis virus, dan menempatkan delapan perisai real-time, scanning melalui berbagai macam jenis file dan format kompresi. Avast juga memberikan perlindungan pada instant messenger dan P2P client.

Informasi/Berita tentang 5 Antivirus Gratis Terbaik 2011 ini dipublikasikan pada hari Jumat, 22 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap